Komitmen Mengentaskan Kemiskinan, LAZNas Chevron Rumbai Mou dengan Jurusan Manajemen FEB UR

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Kamis (29/3) bertempat di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau (FEB UR), Lembaga Amil Zakat Nasional Karyawan Muslim Chevron (LAZNas Chevron) distrik Rumbai dan Jurusan Manajemen FEB UR tanda tangani Nota Kesepahaman (MoU) sebagai bentuk komitem bersama untuk mengentaskan kemiskinan di masyarakat. Penandatangan MoU di wakili oleh Age Pranata, S.Si selaku Manajer Operasional LAZNas Chevron Rumbai dan DR. Machasin, M.Si selaku ketua jurusan Manajemen FEB UR serta disaksikan oleh jajaran dosen dan perwakilan LAZNas Chevron Rumbai.

    Dalam kesempatan itu DR. Marhadi, M.Sc selaku Ketua Jurusan S1 Manajemen mewakili Pihak jurusan menyambut baik kerjasama dengan LAZNas Chevron.

    "Kamimenyambut baik kerjasama ini dan siap men-support program ini. Jurusan Manajemen FEB UR memiliki SDM yang bisa dihandalkan untuk membantu program yang dimaksud dalam pengentasan kemiskinan," ungkapnya.

    Sementara itu Age Pranata, S.Si menjelaskan tentang konsep pemberdayaan ekonomi produktif yang dilaksanakan LAZNas Chevron yaitu berupa bantuan modal usaha, pendampingan dan pembinaan usaha, inisiasi koperasi untuk binaan usaha dan Institut Wirausaha.

    Program ekonomi produktif yang digagas oleh LAZNas Chevron ini menjadi salah satu jembatan penting dalam usaha pengentasan kemiskinan.

    Sejak ahir tahun 2017 LAZNas Chevron Rumbai sudah membantu modal usaha dan membina lebih dari 130 orang pelaku usaha mikro pribadi dan kelompok usaha.

    "LAZNas akan banyak bermitra dengan semua pihak sesuai dengan keahliannya, agar target
    pengentasan kemiskinan kita bisa tercapai," ujar Age Pranata. (LK/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Komitmen Mengentaskan Kemiskinan, LAZNas Chevron Rumbai Mou dengan Jurusan Manajemen FEB UR
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar