Viral Aktor Bollywood Banting Stir Jadi Penjual Sayur, Ini Faktanya

Daftar Isi


    Foto: Fakta sesungguhan aktor Bollywood yang banting stir jadi penjual sayur Fakta sesungguhnya aktor Bollywood yang banting stir jadi penjual sayur Foto: TikTok

    Lancang Kuning -- Beredar video aktor Bollywood Javed Hyder banting stir jadi penjual sayur di pasar untuk bertahan hidup di tengah pandemi COVID-19. Ini fakta sesungguhnya.

    Penggemar film Bollywood tengah dihebohkan dengan video TikTok yang memperlihatkan Javed Hyder tengah berjualan sayuran di pasar. Javed Hyder merupakan seorang aktor Bollywood terkenal. Dalam salah satu perannya, ia pernah menjadi lawan main aktor Aamir Khan dan rani Mukerji dalam film berjudul Ghulam.

    Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini

    Selalu menghiasi layar kaca, tetapi baru-baru ini Javed Hyder dikabarkan telah banting stir menjadi penjual sayuran di pasar. Beredar kabar bahwa itu dilakukan Javed Hyder demi bisa bertahan hidup di tengah pandemi COVID-19. Kabar tersebut menjadi ramai setelah diunggah oleh pengguna Twitter dengan akun @DollyBindra (25/06), seperti dilansir detikcom.

    Dalam cuitannya tersebut, ia menuliskan bahwa dirinya mengaku kagum dengan pilihan dan ketegaran Javed Hyder dalam menjalani hidup. Tak hanya itu, para netizen pun juga menyampai rasa kekagumannya melalui kolom komentar.

    Baca Juga: Faisal Basri Sebut Terawan Harus Dipecat

    Namun, setelah ditelusuri, kabar tentang Javed Hyder menjadi penjual sayur adalah tidak benar. Hal tersebut dibantah sendiri le Javed Hyder dalam wawancaranya bersama Mirror Online (29.06).

    "Tidak, saya tidak menjual sayuran di pasar. Saya masih menjadi aktor sampai sekarang. Video itu saya cuma akting saja buat konten di TikTok dengan maksud untuk memotivasi followers saya agar tidak menyerah di masa sulit. Tidak ada pekerjaan yang besar atau kecil," ujar Javed Hyder.

    Baca Juga: Saingi AS, China Ikut Luncurkan Misi Mars Akhir Juli

    Javed Hyder juga telah memberikan klarifikasi tentang video tersebut dengan membalas unggahan @DollyBindra di Twitter. Hal itu dilakukan agar para penggemar dan netizen lainnya tidak salah paham. Mengingat video itu sudah menjadi viral.

    Menanggapi isu yang menyebut bahwa finansial dirinya mengalami penurunan, Javed Hyder menjawab bahwa keuangannya dalam taraf cukup untuk hidup normal. Lebih lanjut, aktor Bollywood itu mengatakan bahwa jika ia harus berjualan sayur di pasar untuk mencukupi keperluan hidup, ia tidak malu untuk melakukannya.

    Baca Juga: Serius Hadapi China, India Beli 33 Pesawat Tempur Baru

    Terlepas klarifikasi dari Javed Hyder, tetapi ada selebriti tanah air yang benar banting stir menjadi penjual sayur di tengah pandemi COVID-19. Seperti komedian Narji misalnya. Tak ada tawaran syuting selama corona mewabah, Narji memilih untuk berkebun dan menjual hasil perkebunan ke pasaran.

    Selain menjadi penjual sayuran, banyak juga para selebriti yang banting stir jadi penjual makanan untuk bertahan hidup di tengah pandemi. Seperti Ibnu Jamil dengan bisnis kuliner mie ayam, Ayu Ting Ting dengan bisnis kuliner bakpao hingga Inul Daratista yang membuka bisnis kuliner dari bisnis karaokenya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Aktor Bollywood Banting Stir Jadi Penjual Sayur, Ini Faktanya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar