Husni Merza Dikenal dengan Kepribadian Santun dan Rendah Hati

Daftar Isi

    Foto: Tokoh masyarakat Sungai Apit Ilyas memberikan nasehat kepada bakal calon Wakil Bupati Siak Husni Merza.

    Lancang Kuning, SIAK -- Bakal calon Wakil Bupati Siak Husni Merza, seorang sosok yang religius  dinilai sangat cocok mendampingi Alfedri pada Pilkada Siak 2020 Desember mendatang.  Husni yang berlatar belakang santri dikenal dengan kepribadian santun dan rendah hati.

    "Saya sangat kenal dengan beliau (Husni,red) ini, bukan hanya kenal dengan beliau saja, orang tuanya pun saya kenal. Saya sangat tahu bagaimana orang tuanya mendidik dia," kata salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Sungai Apit Sofyan, Rabu (1/7/20).

    Sofyan mengatakan, sosok alumni pondok pesantren Wali Songo Ngabar Ponorogo Jawa Timur itu, dikenalnya sebagai pribadi yang santun, sopan, taat beribadah serta memiliki karakter memimpin yang sangat baik.

    Sofyan mengatakan, Alfedri tidak salah dalam memilih pendamping untuk memimpin Kabupaten Siak 5 tahun kedepan. "Sosok Husni inilah yang sangat kita harapkan selama ini mendampingi Alfedri," kata Sofyan.

    Sofyan melanjutkan, perpaduan pasangan Alfedri-Husni ini diyakini akan bisa membawa Kabupaten Siak yang lebih maju lagi.

    Sofyan mendoakan, pasangan Alfedri-Husni bisa mengambil hati masyarakat dan  bisa memenangkan Pilkada Siak 2020 Desember mendatang. 

    Senada dengan itu, tokoh masyarakat Kampung Harapan Kecamatan Sungai Apit Ilyas juga mendoakan Husni Merza bersama Alfedri bisa memenangkan pesta demokrasi kali ini.

    "Tentu dengan apa yang kita rasakan selama ini, sejak kepemimpinan Alfedri perlu kita lanjutkan lagi," harap Ilyas.

    Ilyas menjelaskan, Husni yang dinilai seorang sosok yang rendah hati, memiliki sopan santun dan tertanam nilai agama yang kuat, sangat cocok mendampingi Alfedri. 

    "Begitu juga Pak Alfedri, seorang pemimpin yang rendah hati, tidak memilih-milih dalam bekawan, meski dia seorang pejabat namun dia tetap mau berbaur dengan masyarakat kecil," katanya. (Gs/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Husni Merza Dikenal dengan Kepribadian Santun dan Rendah Hati
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar