Meski Berbeda Pilihan Politik, Ketua DPRD Siak Harap Masyarakat Tenang 

Daftar Isi

    Foto: Ketua DPRD Siak, Azmi 

    Lancang Kuning, SIAK  - Suhu politik di Kabupaten Siak mulai melihat panas, jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siak Tanggal 09 Desember 2020 mendatang, walaupun masyarakat nantinya berbeda beda dalam memilih diharapkan masyarakat mampu menjaga situasi dan kondisi Kota Istana Agar tetap kondusif.

    Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Siak H.Azmi SE, yang mana dirinya berharap nantinya masyarakat untuk bisa tenang dan bersahaja dalam menghadapi pesta Demokrasi.

    "Tak lama lagi saya berharap dan meminta kepada segenap lapisan masyarakat untuk tetap tenang dan bersahaja dalam menghadapi pesta demokrasi ini meski pilihan pastinya berbeda" kata ketua DRPD Siak.

    Adapun saat sekarang munculnya beberapa nama yang disebut-sebut sebagai calon Bupati Siak diharapkan bisa dijadikan salah satu cara untuk bisa mengenal calon calon pemimpin yang akan di pilih.

    Sementara itu, Komisi pemilihan umum Kabupaten Siak kini sudah menetapkan 9 Desember mendatang untuk Waktu Berlangsungnya Pilkada 2020 nanti. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Meski Berbeda Pilihan Politik, Ketua DPRD Siak Harap Masyarakat Tenang 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar