10 Lagi Pasien Covid-19 Riau Dinyatakan Sehat

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Sebanyak 10 pasien yang sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Riau kembali sembuh.

    Dengan demikian total pasien yang telah dinyatakan sembuh tercatat sebanyak 176 pasien dari 226 orang pasien. Sedangkan yang masih dirawat di sejumlah rumah sakit rujukan Covid-19 mencapai 40 orang pasien dan yang meninggal dunia mencapai 10 orang pasien.

    "Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 171 pasien, negatif dan sudah dipulangkann1.694 orang, meninggal dunia berjumlah 184 orang. Total PDP berjumlah 2.049 orang. Sedangkan ODP berjumlah 5.021 orang dan telah selesai pemantauan berjumlah 74.531 orang,' ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Hj Mimi Yuliani Nazir dalam siaran persnyq.

    Sampai hari ini, Laboratorium Biomolekuler RSUD Arifin Achmad telah memeriksa10.000 spesimen. 

    Ditambahkan Mimi, berikut rincuan 10 pasien Covid-19 yang sembuh tersebut,.

    Ny. KTM (50) yang merupakan warga Kota Dumai Ny. HW (45) yang merupakan warga Kota Dumai, Ny. LAZ (18) yang merupakan warga Kota Dumai Ny. SS (29) yang merupakan warga Kota Pekanbaru, Tn. AB (33) yang merupakan warga Kabupaten Bengkalis.

    Tn. AS (26) yang merupakan warga Kota Pekanbaru Tn. SZM (24) yang merupakan warga Kota Pekanbaru, Tn. WI (34) yang merupakan warga Kota Pekanbaru Tn. TLC (78) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan Tn FA (25) yang merupakan warga Kota Pekanbaru" tambah Mimi.

    Kembali diingatkab Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau ini, Meskipun PSBB sudah berakhir dan pemerintah merencanakan menerapkan new normal (adaptasi kehidupan baru) dengan tujuan mempercepat penanganan covid-19 dalam aspek kesehatan dan social ekonomi, masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan protocol kesehatan.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 10 Lagi Pasien Covid-19 Riau Dinyatakan Sehat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar