Waspada ! Bahaya Narkoba Online yang Haram Dicoba

Daftar Isi

    LancangKuning.com – Penyalahgunaan obat-obatan/Narkoba belakangan ini sangat marak diperbincangkan. Pasalnya, penyalahgunaan obat-obatan ini berakibat fatal bagi penggunanya.

    Bermacam jenis Narkoba yang dibuat sehingga penggunanya tidak sadarkan diri dan menjadi liar jika mengkonsumsi obat-obatan ini. Kita contohkan saja Flakka, obat-obatan yag sangat booming diperbincangkan dan membuat heboh masyarakat.

    Pengguna yang mengkonsumsi jenis obat-obatan ini akan bertingkah seperti zombie dan bahkan dalam jangka panjang bisa berefek meninggal dunia.

    Namun, siapa sangka ternyata Narkoba yang awalnya bentuK obat-obatan ternyata ada dalam bentuk online atau disebut Narkoba Online yang harus kamu hindari. Narkoba online ini akan menyerang kamu sehingga kamu akan ketagihan dengan sensasi lewat suara.

    Dirangkum dari JalanTikus inilah beberapa Narkoba Online yang harus kamu hindari dan haram jika kamu gunakan.

    1. i-Doser

    Aplikasi ini menggegerkan netizen Indonesia karena diklaim sebagai narkoba online. Layaknya narkoba, aplikasi ini akan menstimulasi otak dengan gelombang suara binaural dan membuat efek ketagihan kepada penggunanya.

    1. iStoner

    Berbeda dengan i-Doser, iStoner menawarkan secara terang-terangan bahwa aplikasinya adalah narkoba online. Pada aplikasi ini kamu akan menemukan jenis narkoba seperti kokain, ekstasi, ganja dan lainnya. Aplikasi ini menyediakan dua pilihan narkoba yaitu gratis dan premium.

    1. Brain Waves – Binaural Beats

    Brain Waves-Binaural adalah aplikasi yang dikembangkan oleh MynioTech Apps. Berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya, aplikasi ini lebih tepatnya bertujuan untuk menghilangkan stress dengan mendengarkan alunan musik yang menenangkan. Namun, kebanyakan orang menyalah gunakan aplikasi ini menjadi narkoba digital.

    1. Digital Trips

    Jika kamu bermain Watch Dogs maka aplikasi ini tidak akan asing bagi kamu. ama seperti pada game, kamu akan mendapatkan beberapa mode seperti, Madness, Spider-Tank, Alone, dan Pscyhedelic.Walaupun seru bermain Digital Trips saat menjadi karakter Aiden Pearce, kamu jangan sekali-kali mencoba di dunia nyata.

    1. Steredose

    Sama dengan iStoner, Steredose secara terang-terangan menawarkan pilihan narkoba online untuk penggunanya. Ada beberapa pilihan, seperti ganja, ekstasi dan lysergic acid diethylamide(LSD). Ada juga 4 pilihan mood, seperti Calm, Trippy, Fubar dan Rockstar.

    1. HBX Binaural Player

    Konsep Aplikasi yang dikembangkan oleh Froggy Soft ini cukup sederhana. HBX Binaural Player bekerja dengan memberikan suara yang menenangkan penggunanya dan dapat membuatnya tidur hingga tidak sadarkan diri. Ada beberapa preset yang dapat digunakan, seperti Astral Projection, Lucid Dream dan Quick Sleep.

    Itulah beberapa Narkoba Online dalam aplikasi yang Haram dan harus kamu jauhi. Meskipun dalam bentuk online, karena yang namanya narkoba adalah merusak dan itu berbahaya sehingga membuat kamu ketagihan. Semoga bermanfaat.(Ulti/JalanTikus)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Waspada ! Bahaya Narkoba Online yang Haram Dicoba
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar