Cerita Wanita 51 Tahun yang Sedang Mengandung Cucunya Sendiri

Daftar Isi


    Foto: wanita yang mengandung cucu sendiri Foto: Instagram @ivf.surrogacy.diary

    Lancang Kuning -- Banyak pasangan yang tidak bisa hamil dan memilih ibu pengganti untuk memiliki anak. Biasanya mereka mempercayakan calon anak pada wanita yang menyewakan rahim.
    Tapi beberapa orang memilih ibu sendiri untuk mengandung jabang bayi, termasuk wanita bernama Breanna Lockwood ini. Beberapa kali mencoba untuk hamil, Breanna akhirnya memilih ibunya yang berusia 51 tahun untuk menjadi ibu pengganti.

    Baca Juga: Dua Danjen Kopassus Penjaga Nyawa SBY

    Ikatan antara ibu dan anak perempuan biasanya memang kuat. Tak heran jika banyak wanita yang mempercayakan sang ibu untuk mengurus anaknya. Breanna pun menitipkan anaknya sejak belum dilahirkan pada ibunya yang bernama Julie Loving tersebut. Breanna memang kesulitan untuk mengandung dan pernah beberapa kali keguguran, bayi tabung, dan operasi sebelum didiagnosa tidak bisa hamil.

    Baca Juga: Pernikahan Viral! Mempelai Wanita Minta Mahar Rp 500, Penghulu Terkesima

    Dilansir Good Morning America, Julie kemudian menawarkan diri untuk menjadi ibu pengganti. Kini Julie pun tengah mengandung dan diprediksi akan melahirkan cucunya sendiri pada 12 November mendatang.

    Foto: wanita yang mengandung cucu sendiriwanita yang mengandung cucu sendiri Foto: Instagram @ivf.surrogacy.diary

    "Aku merasa ibuku adalah orang paling dekat denganku dari pada tubuhku sendiri. Ibuku ingin menjadi seorang nenek sebesar aku ingin menjadi seorang ibu, jadi dia melakukan apapun yang ia bisa," tuturnya.

    Breanna dan suaminya sudah cukup lama menantikan anak. Breanna pun ingin secepatnya mengandung terlebih kakeknya tengah menderita penyakit. Tapi setelah setahun mencoba punya momongan secara natural, berbagai usaha belum membuahkan hasil hingga pasangan tersebut mengunjungi klinik kesuburan dan mempertimbangkan surogasi.

    Baca Juga: Menilik Peluang Jerat Hukum Pembakaran Bendera PDIP

    "Berjuang dengan ketidaksuburan adalah hal terberat yang pernah aku lewati. Ketika kamu punya rencana dalam hidupmu lalu sesuatu seperti ketidaksuburan menghalangi. Aku tidak bisa melihat apa yang aku bayangkan lagi, bahwa itu bisa diambil dariku," ujarnya.

    Meski usianya sudah lebih dari 50 tahun, Julie sendiri merasa masih sehat dan bisa mengandung cucunya. "Aku mulai bicara dengannya mengenai itu. Dia awalnya tidak setuju dan berpikir aku gila tapi aku tetap membujuknya. Aku sudah berlari maraton 19 kali dan melakukan banyak triathlon. Secara kesehatan aku merasa bisa melakukannya dan kehamilanku dengan dua anak ketika itu dijalani dengan mudah," kata Julie.

    Baca Juga: Pedagang di Kembangan Akhirnya Ngaku Ludahi Bakso, Klaim untuk Penglaris

    Di bulan Februari, transfer embrio pun mulai dilakukan dan pada sebulan kemudian Julie dikonfirmasi bisa hamil dengan anak dari putrinya. Mengenai bagaimana reaksi calon anak Breanna nanti ketika tahu ia dilahirkan oleh neneknya, mereka sudah punya rencana.

    "Kami akan sangat terbuka dengan dia di usia yang sangat muda dan mengatakan padanya ketika kami meresa dia bisa mengerti. Dan mengatakan saja yang sebenarnya," tambah Julie.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cerita Wanita 51 Tahun yang Sedang Mengandung Cucunya Sendiri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar