Marah Ditagih Biaya Pacaran, Gadis Ini Malah Banjir Sindiran Netizen

Daftar Isi

    ditagih biaya pacaran Foto: Facebook

    Lancang Kuning, Jakarta - Banyak sekali polemik anak muda yang berpacaran, salah satunya saat sudah putus. Biaya jajan selama pacaran pun jadi tagihan tak terduga.

    Gadis muda bernama Azfahira awalnya membagikan kisah percintaannya yang kandas. Ia curhat lewat media sosial soal perlakuan sang mantan yang menagih biaya pacaran.

    Baca Juga: Arab Saudi Dirudal Kelompok Militan Houthi

    Azfahira menunjukkan bukti percakapan sang pacar yang menuntut uang ganti selama berpacaran. "Nih ya gua cuma sekedar informasi buat para cowok kalo ngash barang yg ga ikhlas ke pasangannya, mending ga usah pacaran mas sama cewe. Amit-amit baru kali ini gw ngerasain ini, mana trs si dia nyumpah nyerapahin gw lagi dia bilang gw harus bayar 500k selama pacaran 1 bulan browh." beber Azhafira lewat media sosial pribadinya, seperti dilansir detikcom.


    ditagih biaya pacaranditagih biaya pacaran Foto: Facebook

    Dari gambar tangkapan layar yang ditunjukkan memang terlihat percakapan kalau mantan Azfahira ini menagihkan uang. Melihat kasusnya viral, sang mantan yang bernama Muhammad Daffa Ramdanie tak mau tinggal diam.

    Baca Juga: Luhut Tegaskan Tak ada Kompromi soal Kedaulatan

    Ia balik menyerang Azfahira lewat media sosial. Ternyata Daffa memiliki banyak bukti kalau gadis yang pernah ia sayang ini sering minta dibelikan jajan.


    ditagih biaya pacaranditagih biaya pacaran Foto: Facebook

    Ada beberapa makanan yang diminta Azfahira, mau tak mau Daffa membelikannya karena jika tidak dituruti akan marah. Beberapa makanan yang diminta antara lain snack rumput laut, snack biskuit cokelat, minta diajak ke minimarket dan lain sebagainya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Tak hanya makanan, gadis ini juga merengek minta dibelikan cat rambut, lipstik, skincare hingga pulsa. Dari percakapan yang dipamerkan, tampaknya Daffa dituntut membawa makanan atau barang pesanan si pacar saat akan main ke rumahnya.

    Awalnya netizen simpati dengan kisah yang dialami Azfahira namun setelah ada bukti yang diungkap, netizen malah balik menyindir gadis muda ini.

    ditagih biaya pacaranditagih biaya pacaran Foto: Facebook

    "Dihhh miskin banget apa gimana sii ? Kenapa mesti minta2 sama cowok.. please deh yaa cewek tuh harus mandiri, punya pacar bukan berarti Lo seenaknya minta ini itu ke pacar lo.." ujar satu netizen.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Makan rumput laut mulu, situ betina apa kuda laut anjirr," sindir netizen lain.

    "Eh mba masa dr rambut,muka sampe perut minta di modalin. malu aku sebagai perempuan. Jajan rumput laut aja ga bisa," sindir netizen.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Marah Ditagih Biaya Pacaran, Gadis Ini Malah Banjir Sindiran Netizen
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar