Zulfi Mursal Siap Menangkan Alfedri-Husni di Pilkada Siak 2020

Daftar Isi

    Foto: Anggota DPRD Provinsi Riau, Zulfi Mursal

    Lancang Kuning, SIAK - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau Zulfi Mursal,  siap memenangkan pasangan Alfedri-Husni pada Pilkada Siak  2020. Mantan ketua DPRD Siak periode 2009-2014 itu juga,  bila diperlukan akan turun bersama untuk berkampanye memenangkan pasangan Alfedri-Husni. 

    "Kita dukung penuh pasangan ini, kita juga akan turun bersama untuk memenangkan pasangan Alfedri-Husni ini," kata Zulfi Mursal. 

    Ketua fraksi PAN DPRD Riau itu juga mengaku, akan membawa simpatisan dan timnya sewaktu Pileg 2019 lalu untuk bersama mendukung Alfedri-Husni. 

    "Kita juga berharap, tim dan simpatisan kita kemarin di Pileg 2019, juga bersama-sama mendukung Alfedri-Husni," kata anggota DPRD Riau dapil Siak-Pelalawan itu.

    Ia juga berharap, di internal PAN,  kader juga harus solid untuk berjuang bersama, agar pasangan yang diusung partai berlambang matahari itu bisa memenangkan Pilkada 2020 Desember mendatang.

    "Kader PAN juga diinstruksikan oleh DPW dan DPP untuk solid,  memenangkan pasangan yang diusung partai," katanya.

    Menanggapi isu ada kader partai akan terpecah pada Pilkada 2020, disebab ada kader yang maju menggunakan perahu lain, Zulfi membantah itu. Ia sangat yakin kader PAN solid untuk memenangkan pasangan yang diusung partai besutan Zulkifli Hasan itu.

    "Saya yakin dan percaya, kader PAN akan tetap solid," tegasnya. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Zulfi Mursal Siap Menangkan Alfedri-Husni di Pilkada Siak 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar