Wow, Harga Koin Jadul Tembus Ratusan Juta

Daftar Isi


    Foto: Uang koin Rp1000 jadul. (Tangkapan Layar) 

    Lancang Kuning – Pekan ini masyarakat tanah air tengah dihebohkan dengan fenomena uang koinRp1000 kelapa sawit. Uang koin yang diedarkan di tahun 1990-an itu awal pekan ini bisa dijual hingga belasan juta. Namun dua hari belakangan ini uang koin tersebut dijual hingga ratusan juta.

    Awal pekan ini beberapa e-commerce menjual uang koin Rp1000 bergambar kelapa sawit dijual antara Rp10 juta hingga Rp20 juta. Namun sejak Kamis dan Jumat ini terlihat uang koin itu dijual di angka Rp100 juta hingga Rp250 juta.

    Misalnya saja e-commerce di Shopee menjual koin seharga Rp162 juta. Toko yang ada di kabupaten Sragen itu diketahui telah mendiskon harga koin Rp1000 bergambar kelapa sawit sebesar 10 persen dari harga semula sebesar Rp180 juta.

    Bukan hanya itu ada bahkan yang menjual di e-commerce yang sama seharga Rp250 juta. Penjual tersebut berada di kabupaten Purwakarta menjual koin tahun 1996.

    Sontak harga fantastis dari uang koin tersebut membuat sejumlah netizen berkomentar tidak percaya. Bahkan mereka mengibaratkan harga koin Rp 1000 kelapa sawit itu bisa setara dengan barang-barang mahal. 

    "uang Rp1000 koin gambar kelapa sawit viral di Indonesia ..katanya kalau punya koin gambar kelapa sawit kemudian dijual, dilansir dari Laman Viva.co.id 

    lumayan bisa beli permen se-empang, gue cuma punya 2 koin, kalau punya banyak koin gambar kelapa sawit jadi bisa beli kebun kelapa sawit ya," komentar netizen. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wow, Harga Koin Jadul Tembus Ratusan Juta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar