Nono Nonik Monata Meninggal Dunia

Daftar Isi

    Foto: Nono Nonik Monata

    Lancang Kuning – Kabar duka datang dari dunia musik dangdut, salah satu personel grup orkes dangdut, Nono atau Nonik Monata meninggal dunia pada 14 Juni 2020 kemarin.

    Kabar tersebut diketahui lewat unggahan pedangdut cantik Yeyen Vivia. Dalam postingannya, Yeyen mengunggah foto hitam putih Nonik. Yeyen juga mendoakan yang terbaik bagi almarhum.

    Baca Juga: Aa Gym: Matikan Centang Biru di WhatsApp adalah Kebohongan

    Yeyen pun menuturkan jika Nonik beberapa waktu lalu mengeluh sakit kepala dan kejang. Nonik dikabarkan meninggal saat di bawa ke rumah sakit.

    Baca Juga:  Rocky Gerung dan Said Didu Sambangi Rumah Novel Baswedan, Ada Apa?

    "SELAMAT JALAN MAS NONIK MONATA ( @nono_monata ) Semoga amal ibadah di terima gusti alloh mas amin amin. bakal kangen guyon e,usil e ??

    Alfatihah ??  (Menurut sumber cerita dari istri alm .beberapa hari lalu sempat mengeluh sakit kepala.dan kejang.dan meninggal saat di bawa ke rumah sakit)," tulis akun Instagram@yeyenvivia , dilansir dari JagoDangdut.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sebelumnya netizen sempat dibuat bingung dengan nama 'Nono' karena selain Monata, nama Nono juga merupakan salah satu personel New Monata bersama Cak Sodiq.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dalam Instagram Nono New Monata banyak netizen yang bertanya-tanya. Dan akhirnya ternyata yang dimaksud adalah Nono Nonik dari Monata. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nono Nonik Monata Meninggal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar