Milad Inhil ke-55, Plt Kadisdik Ajak Para Guru Tingkatkan Prestasi

Daftar Isi

     
    Foto: Plt Kadisdik Inhil, Faturahman saat ditemui di kantor Diskominfo Inhil usai mengikuti Vidcon bersama Bupati beberapa waktu lalu.

    Lancang Kuning, INHIL - Bersempena hari jadi Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang ke-55 tahun 2020, Plt Kepala Dinas Pendidikan Inhil Faturahman mengajak seluruh komponen pendidikan, termasuk guru dan kepala sekolah untuk meningkatkan kinerja dan raih prestasi sebanyak mungkin.
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Selain mengajak, dinas pendidikan terus berupaya memberikan dukungan kepada kepala sekolah dan guru untuk tetap semangat menjalankan tugas mencerdaskan anak bangsa khususnya di negeri kita tercinta ini.

    Baca Juga: Kabar Gembira, Peneliti Indonesia Berhasil Temukan Obat COVID-19

    "Insyallah, dukungan dan support dinas kepada guru dan Kepsek berupa Reward apabila ada prestasi yang diraih," kata Faturahman saat dimintai keterangan usai mengikuti rapat paripurna Milad Inhil ke-55.
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Reward tersebut bisa berupa mengangkat guru biasa menjadi kepala sekolah. "Ini adalah langkah jitu kita agar para guru semangat mengajar dan terus berinovasi di dunia pendidikan," ujarnya.

    Baca Juga: Hari Ini, ODP Baru di Bengkalis Bertambah 30 Orang

    Terakhir, Faturahman mengucapkan selamat Milad Kabupaten Indragiri Hilir yang ke-55. Ia berharap, semua rencana pembangunan tahun ini dapat terlaksana dengan baik. (LK/Har)


     

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Milad Inhil ke-55, Plt Kadisdik Ajak Para Guru Tingkatkan Prestasi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar