Pemkab Siak Sulap Lahan Kantor Camat Sungai Apit Jadi Taman RTH

Daftar Isi

    Foto: Bupati Siak H Alfedri meninjau taman RTH di Sungai Apit

    Lancang Kuning, SIAK -- Lahan bekas kantor camat Kecamatan Sungai Apit disulap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak menjadi taman Ruang Terbuka Hijau (RTH), tempat tersebut tidak jauh dari pasar Sungai Apit dan sangat cocok dijadikan tempat bersantai dan berolahraga.

    Baca Juga: Kontroversi Pakai Masker saat Olahraga, Begini Penjelasan Ahli

    Beberapa hari yang lalu, taman seluas 2.800 meter persegi itu dikunjungi Bupati Siak H Alfedri didampingi kepala Dinas PU Tarukim Siak Irving Kahar.

    Baca Juga: Selama Vaksin Belum Ditemukan, Tidak ada Istilah Life Normal

    "Kita sudah lihat taman itu, dan masih ada beberapa yang kurang, nanti akan kita lengkapi lagi," kata Bupati Siak H Alfedri.

    Pembangunan taman RTH yang menelan anggaran Rp 862 juta itu  selesai dibangun pada tahun 2019 lalu. Dan saat ini sudah dinikmati masyarakat, terutama untuk bersantai.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kata Alfedri, dibangunnya taman ini saat ini sudah dirasakan masyarakat. Seperti pedagang sudah banyak berjualan disana, dan tentu akan membantu ekonomi masyarakat.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Dengan adanya ruang bermain terbuka ini, orang akan datang selalu di waktu pagi dan sore. Tentunya mereka juga akan menikmati jajanan ringan. Masyarakat bisa melihat peluang ini untuk berjualan makanan atau yang lainnya," kata bupati. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemkab Siak Sulap Lahan Kantor Camat Sungai Apit Jadi Taman RTH
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar