Pengakuan Nikita Mirzani, Sempat Ingin Jual Diri Tapi Tak Laku

Daftar Isi

    Foto: Nikita Mirzani.

    Lancang Kuning, JAKARTA – Artis sensasional Nikita Mirzani membuat pengakuan menghebohkan. Niki mengungkapkan bahwa dirinya sempat berniat untuk menjual diri. Pengakuan tersebut diungkapkan Niki dalam channel YouTube,Melaney Ricardo.

    Kepada Melaney, Niki mengakui bahwa dirinya sempat berniat untuk menjual diri. Hal tersebut dilakukan karena pada saat itu Niki merasa bahwa kariernya sebagai artis tidak mengalami perkembangan dan ia pun belum seterkenal sekarang.

    "Aku malah justru pengen 'jualan' beneran. Gak pernah (jualan), dulu terlintas dalam pikiran aku gini 'aduh gua kok jadi artis cuma begini-begini doang ya’. Dulu kan aku belum terlalu terkenal kayak sekarang, program juga masih gak terlalu banyak," ujar Nikita Mirzani, dikutip VIVA, Senin, 8 Juni 2020.

    Bahkan karena serius ingin menjual diri, Niki pernah menyuruh temannya untuk memasarkan dirinya kepada pria-pria. Namun Niki mengaku bahwa dirinya tidak laku di kalangan om-om berduit. Wanita kelahiran Jakarta itu pun mengungkapkan alasan yang menyebabkan dirinya tidak laku.

    “Terus aku ngomong sama teman aku, ‘gue boleh deh lo pasar-pasarin kalau emang gue laku’. Aku ngomong sendiri,” ujar Niki.

    “Tapi emang ternyata gadun-gadun itu, om-om itu tidak pernah tertarik sama yang kayak aku begini. Tatonya sudah banyak, kalau tertawa hahaha," ujarnya menambahkan.

    Kemudian, Melaney juga menanyakan tarif atau harga Niki pada saat berniat menjual diri tersebut. Karena tidak ada yang berminat kepadanya, Niki pun mengaku tidak tahu.

    “Enggak tahu (harga). Dulu aku enggak ada yang tawar. Enggak ada yang mau," kata Niki. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pengakuan Nikita Mirzani, Sempat Ingin Jual Diri Tapi Tak Laku
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar