Pesan Ketua DPRD Siak Menuju New Normal

Daftar Isi

     

    Foto: Ketua DPRD Siak H Azmi 

    Lancang Kuning, SIAK -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak H Azmi mengingatkan masyarakat agar tetap melakukan kewaspadaan, meskipun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah berakhir.

    "PascaPSBB,Kabupaten Siak bersiap  diri untuk penerapan New Normal.  Namun demikian, meski masuk masa transisi ini, kita minta masyarakat tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah," kata Azmi kemarin.

    Baca Juga: Pancasila Berpotensi Jadi Alat Gebuk Pemerintah Bungkam Lawan Politik

    Azmi meminta, agar masyarakat bisa menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan dan diri, supaya virus corona bisa dicegah.

    Saat diluar rumah kata Azmi, masyarakat diminta untuk menggunakan masker dan rutin mencuci tangan,  serta mematuhi aturan protokol lain seperti melakukan social distancing, membawa hand sanitizer dan lainnya.

    Baca Juga: Bertambah 672 Pasien Baru, Angka Corona Meningkat saat Memulai New Normal

    "Jika badan terasa demam, langsung di cek ditempat kesehatan terdekat, supaya bisa segera diketahui," kata Azmi. 

    Disamping itu, jaga jarak antar sesama dan menerapkan pola hidup sehat juga diingatkannya agar tetap dijalankan warga dengan cara rutin berolahraga, mengkonsumsi makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup.

    "Walaupun sekarang aktivitas sudah bisa mulai dilakukan namun tentu harus ingat untuk tetap menjaga diri dan menjaga kebersihan karena kita tidak tau apakah virus tersebut masih ada di sekitar kita atau tidak" pungkasnya. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pesan Ketua DPRD Siak Menuju New Normal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar