Bersyukur, 100 Pasien Positif Covid-19 Sudah Sembuh di Riau

Daftar Isi

     
    Foto: Ilustrasi Pasien Covid-19. (IDN Times)

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, dr Indra Yovi mengatakan pasien positif Covid-19 yang sembuh sudah 100 orang dan masih dirawat terdapat dibeberapa rumah sakit yang ada di Provinsi Riau.

    "Saat ini hanya tinggal 11 orang yang masih dirawat dibeberapa rumah sakit diantaranya Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Ahmad, Rumah Sakit Umum Daerah Meranti, Rumah sakit Bengkalis, dan Indragiri Hilir," kata Indra Yovi, saat Press Conference di Gedung Daerah, Jumat (05/06/2020).

    Tambah Indra Yovi, kemudian untuk jumlah Pasen Dalam Pengawasan (PDP) yang masih dirawat berjumlah 64 orang dan berkurang dari hari sebelumnya, selain itu Orang Dalam Pemantauan (ODP) juga berkurang.

    "Untuk Pasien Positif yang sembuh merupakan klaster santri, Perempuan yang berinisial MG (13) dari Kepulauan Meranti," katanya.

    Sampai saat ini, total ODP yang sedang dalam pemantauan berjumlah 5.218 orang, PDP yang masih dirawat berjumlah 64 orang dan Positif yang masih dirawat berjumlah 11 orang dan Pasien Positif yang meninggal 6 orang. (LK/Humas)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bersyukur, 100 Pasien Positif Covid-19 Sudah Sembuh di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar