Vaksin Terbukti Ampuh Lawan Virus Corona Ditemukan

Daftar Isi

     

    Foto: Ilustrasi vaksin COVID-19. (Red Herring)

    Lancang Kuning – Sebuah vaksin potensial untuk pasien positif Corona COVID-19 telah terbukti mumpuni untuk mengobati pasien Corona COVID-19. Hal itu dapat dilihat dari prosentase kesembuhan pasien COVID-19 setelah mendapatkan vaksin tersebut di Kuba.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dilansir AAcom, Jumat 5 Juni 2020, vaksin yang punya julukan 'CIGB 258 ' ini telah diberikan pada 58 pasien positif Corona COVID-19 di Kuba, baik dengan status pasien kritis maupun parah. Dan hasilnya sangat membahagiakan dimana tingkat kelangsungan hidupnya mencapai angka 84 persen.

    Baca Juga:  Tempat Wisata di Riau

    Menurut Verena Muzio, Kepala Genetic Engineering and Biotechnology Center (CIGB) dalam wawancaranya di Program TV Mesa Redonda. Ia mengatakan sebanyak 72 persen pasien kritis karena Corona berhasil membaik. Bahkan untuk pasien dalam kondisi parah keberhasilannya mencapai 80 persen.

    Baca Juga: Presiden Turki Anggap Rusia sebagai 'Pemberontak' Libya

    Sebagai catatan, di Kuba sendiri tercatat telah ditemukan sebanyak 2.107 kasus positif Corona dengan jumlah kematian 83 orang. Sedangkan yang sembuh sangat mengagumkan mendekati angka 2.000 pasien. Angka yang tentu sangat luar biasa. (LK)
     

    Sumber: https://www.viva.co.id/gaya-hidup/kesehatan-intim/1220014-kabar-gembira-ditemukan-vaksin-yang-terbukti-ampuh-lawan-virus-corona?utm_source=section=terpopuler&utm_medium=articles&utm_campaign=Terpopuler

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Vaksin Terbukti Ampuh Lawan Virus Corona Ditemukan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar