Ketua BEM UIR Apresiasi Kinerja Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Riau

Daftar Isi


    Foto: Ketua BEM UIR, Novyanto

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Provinsi Riau tidak ada penambahan kasus Positif Covid 19. Dikutip dari laman resmi covid19.riau.go.id data pantauan Covid 19 Provinsi Riau,  Kamis (4/6/20)

    Tidak adanya penambahan kasus positif  Covid 19 dalam sepekan ink di Riau, Ketua BEM UIR Novyanto, Mengapresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 di Riau, Kepada Tim Medis, Pemprov Riau, Kepolisian Daerah Riau, dan Relawan Covid 19 yang ada di Riau.

    "Kita Apresiasi yang tak terhingga atas kegigihan dan semangat Tim Medis yang sudah berjuang pagi siang malam untuk mengatasi penanganan Covid 19 di Riau. Tak luput juga ucapan Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh relawan Covid 19 yang selalu semangat dan tak kenal lelah dalam memutus mata rantai penularan Covid 19 ini." Terang Presma BEM UIR itu.

    Dari data tersebut juga disampaikan bahwa Orang Dalam Pantauan (ODP) di Provinsi Riau berjumlah 70.125 orang dan dinyatakan selesai sebanyak 64.887 orang. Maka jumlah ODP yang sedang berlangsung sebanyak 5.238 orang. Sedangkan Pasien Dalam Pantauan (PDP) berjumlah 1.465 orang, sudah pulang 1.237 orang dan meninggal 161 orang. PDP yang sedang dalam perawatan sebanyak 67 orang yang tersebar di RS rujukan yang ada di 12 Kabupaten Kota Provinsi Riau. (4/6/2020)

    Selain itu, melihat menurunnya kasus covid-19 di kabupaten/kota di Riau dalam beberapa hari terakhir ini, Gubernur Riau akan menerapkan kebijakan new normal di beberapa kabupaten/kota di Riau yang sudah mulai di canangkan sejak akhir bulan lalu.

    Novyanto juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokok Covid 19 dan selalu mawas diri agar keadaan secepatnya pulih seperti semula.

    "Untuk menghadapi Kenormalan Baru, untuk seluruh masyarakat Riau mari kita bergotong-royong untuk selalu patuhi protokol Covid 19. Seperti Jaga Jarak, selalu menggunakan masker, dan juga membiasakan pola hidup sehat dengan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, minum dan makanan yang bergizi, juga sempatkan untuk berolahraga." ujar Presma BEM UIR itu

    Dengan kebijakan baru yang disebut New Normal ini semoga darurat kesehatan, darurat sosial, dan darurat ekonomi di Indonesia kususnya di Provinsi Riau bisa cepat teratasi. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua BEM UIR Apresiasi Kinerja Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar