Trump Kagumi Semangat Ibadah Umat Muslim

Daftar Isi

     
    Foto: Presiden AS Donald Trump.

    Lancang Kuning – Presiden Amerika Serikat, DonaldTrump, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh umat Muslim di AS dan seluruh dunia. Dalam pernyataannya, Trump memuji semangat beribadah umat Muslim dalam menjalani Ramadhan saat pandemi COVID-19.
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Melansir New York Post, Minggu 24 Mei 2020, Trump mengatakan, dalam Idul Fitri tahun, ia berharap seluruh umat Muslim dapat menemukan kenyamanan dan kekuatan melalui ibadah yang telah dijalankan. Terlebih, umat Muslim harus menjalani puasa di saat wabahvirus Corona masih menjadi ancaman bagi seluruh dunia.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Selama beberapa pekan dan bulan terakhir, seperti kami telah berjuang melawan Covid-19. Kami mengandalkan keyakinan, keluarga, dan teman-teman kami untuk membantu membimbing kami melalui masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya," kata Trump.

    Baca Juga: Kepala Desa dan Linmas Dikeroyok Warga Usai Salat Ied, Begini Ceritanya

    Idul Fitri menandai akhir dari ritual ibadah Ramadhan selama sebulan, di mana umat Islam sebelumnya berpuasa di siang hari dan melakukan sejumlah perintah wajib lainnya di bulan tersebut.

    Baca Juga:Kapal Perang Buatan RI Bikin 'Menepuk Dada'

     

     

    Trump menyebut, saat ini seluruh umat manusia diingatkan dengan perdamaian yang nyata, cinta yang mengangkat, dan persekutuan yang membesarkan hati yang dibawa agama ke dalam kehidupan.

    ""Kami mengirimkan harapan terbaik kami untuk Idul Fitri yang diberkati dan gembira," ujar Trump. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Trump Kagumi Semangat Ibadah Umat Muslim
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar