Puluhan Yatim di Kecamatan Payung Sekaki dan Muara Fajar Bahagia Terima Parcel Lebaran

Daftar Isi

    Foto: Rumah Yatim Cabang Riau saat bagikan parcel lebaran

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Menjelang hari raya idul fitri, Rumah Yatim Cabang Riau berbagi kebahagiaan bersama yatim dan dhuafa melalui parcel lebaran. Pembagian ini dilakukan di dua lokasi yang berbeda, yaitu di Jalan Payung Sekaki RT 03 RW 01 Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatwn Payung Sekaki dan Desa Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Rabu (20/5).

    Baca Juga: Tawuran Sesama Ormas Pecah saat PSBB, Kenapa?

    Bantuan tersebut mendapat apresiasi dari Camat Payung Sekaki, beliau mewakili masyarakat di sini mengaku merasa begitu bersyukur dengan kehadiran Rumah Yatim yang selalu memberi perhatian kepada masyarakat di sana, khususnya para yatim.

    Foto: Rumah Yatim Cabang Riau saat bagikan parcel lebaran

    "Kami sangat mengapresiasi Rumah Yatim yang sudah membantu meringankan beban anak-anak yatim kita, dan saya mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan hartanya," tuturnya.

    Baca Juga: Cuti Bersama Idul Fitri Tahun 2020 Dihapus

    Sementara itu, salahsatu anak yatim penerima parcel di Desa Muara Fajar, Syaiful begitu bahagia akhirnya ia bisa merasakan makanan enak untuk di santap saat hari raya idul fitri nanti.

    "Seneng dapat makanan enak untuk lebaran nanti," akunya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Menurut keterangan Kepala Cabang Rumah Yatim, Ramdan menjelaskan, sebanyak 35 paket parcel lebaran dibagikan di Payung Sekaki, dan 10 paket parcel lebaran di Desa Muara Fajar. Seluruh anak yatim tersebut memiliki latar belakang yang berbeda.

    "Berbagai macam latar belakang yang kami jumpai, yang membuat terharu dari anak-anak yarim di Kelurahan Muara Fajar, semangat mereka luar biasa bahkan mereka rela berjalan kaki beberapa kilo meter untuk menuiu sekolah," terangnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Untuk itu, melalui parcel lebaran diharapkan anak-anak yatim kurang mampu bisa turut serta merasakan kebahagiaan pada saat lebaran nanti. Sampai hari ini, Rumah Yatim terus bergerak membagikan parcel lebaran untuk anak-anak yatim dan dhuafa di 20 provinsi di Indonesia. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Puluhan Yatim di Kecamatan Payung Sekaki dan Muara Fajar Bahagia Terima Parcel Lebaran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar