Perawat Terpapar Virus Corona Meninggal Dunia, Tengah Hamil 4 Bulan

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM-Ari Puspita Sari, seorang perawat di RS Royal Surabaya meninggal dunia setelah terpapar virus Corona atau Covid-19 dari pasien yang dirawatnya. Menyedihkan, Ari kala itu tengah hamil 4 bulan.

    Sebuah video yang menggambarkan enam petugas medis berpakaian APD lengkap putih mendorong sebuah bangsal yang diduga membawa almarhumah yang terbaring lemah karena corona, viral di media sosial dan grup-grup WhatsApp. Suara tangis rekan-rekannya di rumah sakit terdengar jelas di dalam video.

    Video tersebar diikuti kalimat, “Perawat RS Royal Surabaya, positif Covid19 dan kondisi hamil 4 bulan, kemungkinan selamat kecil sekali karena sudah menggunakan respirator…Mohon doanya untuk ibu dan calon bayi…Semoga ada mukjizat dari Allah SWT.”

    Pada Senin siang, menyusul sebaran informasi bahwa perawat yang ada di dalam video telah meninggal dunia. “Innaalillah wa innaa ilaihi rooji’un. Telah meninggal dunia perawat RS Royal Surabaya karena Covid 19 beserta janinnya baru berusia 4 bulan. Semoga arwahnya diterima di sisi Allah,” tulis informasi duka itu yang beredar di grup-grup WhatsApp di Surabaya, seperti dikutip dari vivanews.com.

    Wakil Koordinator Hubungan Masyarakat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Surabaya, Muhammad Fikser, mengaku mendengar kabar meninggalnya perawat RS Royal tersebut dari media online dan media sosial. Ia mengaku berusaha menggali informasi lebih lengkap soal itu, apakah almarhumah meninggal dunia karena Covid-19 atau musabab lainnya.(rie)


     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Perawat Terpapar Virus Corona Meninggal Dunia, Tengah Hamil 4 Bulan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    100%

    Komentar