PT THIP Pelanggiran Titip Bantuan Sembako ke Kodim 0314 Inhil

Daftar Isi

    Foto: Perwakilan PT THIP menyerahkan langsung bantuan sembako ke Kantor Kodim 0314 Inhil

    Lancang Kuning, INHIL -- Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dengan didampingi Pasi Ops, Dan Unit, serta Pasi Log Kodim 0314/Inhil menerima langsung bantuan sembako dari PT THIP Kecamatan Pelangiran yang akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Inhil, Senin (18/05/2020).

    Baca Juga: NU dan Muhammadiyah Silang Pendapat Soal Salat Id saat Corona

    Sebanyak 250 paket sembako diserahkan oleh PT THIP sebagai wujud kepedulian yang nantinya akan disalurkan oleh Kodim 0314/Inhil kepada warga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan dari Gugus Tugas Covid-19.

    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak perusahaan PT THIP yang peduli dalam membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

    Baca Juga: Tak Hanya Bumi, Matahari Juga Alami 'Lockdown'. Simak Penjelasannya!

    "Bantuan akan disalurkan okeh Babinsa maupun Tim Gugus Tugas kepada warga yang betul betul layak dibantu secara dor to dor ke rumah warga yang layak dibantu," tuturnya.

    Sementara itu, Pasi Ops menyebutkan bahwa  bantuan sembako yang yang diterima sebanyak 250 paket yang terdiri dari beras, gula dan minyak makan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Bantuan akan kita berikan kepada masyarakat yang belum mendapat sembako, akan kita arahkan supaya tepat sasaran," imbuhnya.

    Sementara itu, Syahri A selaku Menejer SSL menyampaikan, dipilihnya Kodim 0314/Inhil selaku bagian dari Gugus Tugas Penangan Covid 19 di Kabupaten Inhil karena dianggap dapat dipercaya untuk menyalurkan bantuan dari PT THIP.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Kami ucapkan terimakasih kepada Dandim 0314/Inhil yang dapat menerima langsung bantuan dari PT THIP untuk masyarakat ini, semoga dapat membantu perekononian masyarakat Inhil di tengah pandemi sekarang ini," tutupnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PT THIP Pelanggiran Titip Bantuan Sembako ke Kodim 0314 Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar