Aksi Bersama Indonesia Bagikan Ratusan Sembako untuk Masyarakat Terdampak COVID-19

Daftar Isi


    Foto: Aksi Bersama Indonesia saat bagikan paket sembako pada warga 

    Lancang Kuning, SIAK – Di masa pandemik wabah Covid-19, Aksi Bersama Indonesia terus melakukan upaya semaksimal mungkin dengan terus memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19. 

    Salah satunya Aksi Bersama Indonesia menyalurkan bantuan paket sembako untuk Kelompok Masyarakat Pengguna Air di wilayah Kelurahan Minas, Kabupaten Siak, (14/05/20) lalu. 

    Pendistribusian berlangsung di posko sembako berkah hadapi corona tepatnya di kantor KMPA Minas binaan Aksi Bersama Indonesia.

    Dalam pendistribusian ini turut dihadiri Lurah Minas Jaya Rudi Hartono, Direktur Aksi Bersama Indonesia Syahrir Afandi, Koordinator Wilayah Minas dan beberapa Ketua RT. Dalam kesempatan ini Lurah Minas Jaya membuka acara pendistr ibusian dengan serah terima sembako sebagai simbolis resminya kegiatan ini.

    Direktur Aksi Bersama Indonesia (ABI) Syahrir Afandi menuturkan, pendistribusian ini sebanyak 235 paket sembako yang akan diterima oleh masyarakat terdampak corona di wilayah Minas. “semua paket sembako ini adalah hasil donasi yang terkumpul. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat wilayah Minas.” Ujarnya.

    Berkat bantuan dari donatur, akhirnya bisa menyalurkan bantuan tersebut, 
    penerima manfaat paket-paket tersebut merupakan adalah kelompok masyarakat pengguna air dari bantuan fasilitas air bersih yang dibangun oleh Aksi Bersama Indonesia sebelumnya. 

    “Melalui pembagian sembako mudah-mudahan masyarakat bisa bertahan. Kita doakan agar covid-19 selesai, dan kita pikirkan dampak ekonominya,”. Ucap Jhon hendri selaku KORWIL Minas. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aksi Bersama Indonesia Bagikan Ratusan Sembako untuk Masyarakat Terdampak COVID-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar