Para Lansia di Pasar Teratak Buluh Terharu Terima Bantuan Rumah Yatim

Daftar Isi

    Foto: Ibu Lansia saat menerima  bantuan dari Rumah Yatim 

    Lancang Kuning,  KAMPAR -- Paket bantuan ifthar dan bahan pokok untuk sahur kembali disalurkan oleh Rumah Yatim. Kali ini, Rumah Yatim Cabang Riau menyalurkan bantuan kepada para lansia, anak-anak yatim dan kaum dhuafa. 

    Penyaluran yang dilakukan di sekitar Pasar Teratak Buluh RT 01 RW 01, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, pada Rabu (13/5) kemarin berjalan dengan lancar.

    "Sebanyak 55 paket alhamdulillah telah tersalurkan dan terlihat wajah kegembiraan terpancar dari wajah anak - anak dan para lansia ketika menerima bantuan tersebut, dari kegiatan ini masyarakat terutama lansia sangat bersyukur," tutur Relawan Rumah Yatim, Royan.

    Ia mengungkapkan, meskipun bantuan yang disalurkan oleh Rumah Yatim tidak seberapa banyak, namun Rumah Yatim berharap melalui bantuan tersebut para lansia khususnya merasakan bahwa masih ada orang-orang yang peduli terhadap mereka.

    Pada saat kegiatan penyaluran, Rumah Yatim mencoba berinteraksi dengan para mustahik. Banyak dari mereka yang mengeluhkan kondisi kesehatannya. Mulai dari penderita stroke, sakit karena terjatuh, dan bahkan ada yang sakit karena mengalami kecelakaan.

    Menurut Royan, mereka begitu terharu dengan kedatangan dan kepedulian yang diberikan oleh Rumah Yatim. 

    "Alhamdulillah terima kasih dek, mau berkunjung ke rumah ibu inshaallah pahala untuk orang seperti ini" ujar seorang lansia kepada Rumah Yatim. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Para Lansia di Pasar Teratak Buluh Terharu Terima Bantuan Rumah Yatim
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar