Hebat, YouTuber Atta Halilintar Bangun Masjid

Daftar Isi

    Foto: Atta Halilintar

    Lancang Kuning, JAKARTA - Atta Halilintar sempat mengutarakan keinginannya untuk membangun masjid. Setelah lama berselang, beberapa netizen pun meragukan niat sang YouTuber tersebut.

    Lewat instagramnya, ia mengatakan kini dirinya malah sudah dalam pembangunan masjid kedua. Namun, ia tak memungkiri dalam pembangunan masjid ada beberapa kendala yang membuatnya jadi lebih lama dari yang dijadwalkan.

    "Bikin Masjidnya mana? hehe.... Lagi menuju Masjid kedua haruskah di posting? Perlu bangetkah di oosting di YouTube di IG supaya mulut kalian stop memaki-maki saya di bulan suci ini?" tulisnya.

    Ia pun menuliskan pembangunan sudah berlangsung selama satu tahun. Atta pun memperluas mimbar dan menambahkan menara Masjid AHHA tersebut. Dirinya mengaku tak sabar menantikan kapan masjid tersebut selesai dibangun.

    Selain itu, Atta mengaku tak berniat memposting masjid tersebut karena ini merupakan urusan dirinya dengan Allah SWT. Lalu kenapa ia mempostingnya?

    "Sebenarnya ini urusan saya sama Allah SWT, bukan urusan sama manusia.... Tapi kalau dengan postingan ini membuat impact bagus buat masyarakat dan impact bagus orang-orang nggak buat dosa dengan memaki-maki saya dan fans setia saya semoga postingan ini menjadi berkah amin," tulisnya, seperti dilansir dari Detikcom.

    Postingan tersebut pun mendapatkan dukungan dari rekan-rekan selebriti seperti Young Lex dan Evelyn Nada Anjani.

    "Jangan didengerin Ta," tulis Young Lex.

    "Keren Atta," puji mantan istri Aming tersebut. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hebat, YouTuber Atta Halilintar Bangun Masjid
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar