Walaupun Hujan, DPD KNPI Meranti Tetap Bagikan Takjil untuk Masyarakat

Daftar Isi

    Foto:  Pembagian takjil DPD KNPI Meranti bersama pemuda desa insit.

    Lancang Kuning, MERANTI -- Sore ini tepat disimpang jalan lintas utama KH.Afandi Desa Insit, DPD KNPI Meranti bersama Pemuda Desa Insit Kecamatan Tebing Tinggi Barat berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil kepada pengendara yang melintasi jalan tersebut. Pembagian takjil juga dilaksanakan dengan mendatangi rumah kerumah warga.

    Baca Juga: Kapolres Inhil Survei Lokasi Penampungan dan Lakukan Pendataan Tunawisma

    Foto: Miftahul Azhari pemuda desa insit berbagi takjil kerumah warga

    Kegiatan berbagi ini sengaja dilaksanakan di Tebing Tinggi Barat dengan harapan masyarakat bisa merasakan manfaat hadirnya Pemuda (KNPI) dibulan yang penuh berkah ini. Kepada awak media Rudi Tanjung selaku Ketua DPD KNPI Meranti menyampaikan bahwa kegiatan ini sengaja kita arahkan di Kec. Tebing Tinggi Barat dengan merangkul pemuda agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, selain karena Kec. Tebing Tinggi Barat masih terjangkau, pemudanya juga perlu didorong bersama agar geliat kontribusi pemuda kedepan bisa terus mengalami peningkatan yang signifikan. Mohon do'a dari para tokoh-tokoh, dan para senior, agar KNPI terus bisa berkontribusi nyata ditengah-tengah masyarakat. Jika Allah menghendaki, in sya Allah tahun mendatang giat Ramadhan berbagi ini akan kita lakukan diseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Meranti.

    Baca Juga: Seorang Warga Pulau Burung Positif Covid-19

    Foto: Usai pembagian takjil dalam kondisi Hujan DPD KNPI Meranti bersama pemuda desa insit.

    Ditempat yang sama Miftahul Azhari selaku Tokoh Pemuda Desa Insit Kec. Tebing Tinggi Barat mengapresiasi kegiatan DPD KNPI Meranti yang telah melibatkan Pemuda desa insit kecamatan Tebing Tinggi Barat.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    " saya mendukung penuh apa yang dilakukan oleh Bung Rudi Tanjung bersama kawan-kawan KNPI karena telah menjadikan desa insit Kecamatan Tebing Tinggi Barat sebagai tempat lokasi berbagi. Semangat harmonisasi yang dibawa oleh Bung Rudi Tanjung perlu dicontoh dan diikuti oleh segenap elemen pemuda kecamatan Tebing Tinggi Barat sebagai bentuk kontribusi nyata ditengah-tengah masyarakat tanpa memandang latar belakang dan perbedaan". Ucapa Pria yang akrab dipanggil Ari.

    Foto: Istimewa

    Ditempat terpisah Wan Firmansyah selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Meranti mengatakan bahwa giat KNPI seperti ini perlu dieksplorasi secara continue dengan harapan KNPI bisa terus merangkul potensi Pemuda yang ada di Kabupaten Meranti. Bulan puasa adalah bulan yang mulia, mari isi bulan ini dengam kegiatan yang didasari niat mulia, seperti yang dilakukan oleh DPD KNPI Meranti.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Semoga kedepan KNPI Meranti bisa menjadi corong lokomotif Pemuda dalam berkontribusi membantu pemerintah disemua sektor". Terang Wan Firmansyah.

    Meskipun kondisi sore hari ini hujan namun  kegiatan berbagi takjil tetap berjalan dengan baik.

    Apresiasi juga muncul dari salah satu tokoh pemuda meranti juga masyarakat kecamatan tebing tinggi barat Basirrudin. Menurutnya pemuda itu hadir bawa perubahan. Tentu perubahan dalam kebaikan.

    "semangat para pemuda inilah yang patut diacungi jempol . Saya sangat apresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada pemuda desa insit dan pengurus DPD KNPI Meranti yang tetap berbagi takjil buat masyarakat kami. meski kondisi hujan tidak menyurutkan semngat berbagi dalam kebaikan. Semoga niat baik kalian semua akan dibalas dengan kebaikan juga oleh Allah swt". Tutup pria yang akrab dipanggil Mas Bas. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Walaupun Hujan, DPD KNPI Meranti Tetap Bagikan Takjil untuk Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar