35 Pasien Positif Corona di Sumbar Sembuh

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Pemprov Sumatra Barat mengumumkan kabar baik, dengan bertambahnya pasien positif virus corona yang dinyatakan sembuh 5 orang, hingga Minggu (03/05/2020) pukul 15.00 WIB.

    “Warga Sumbar yang sembuh bertambah 5 orang. Kita patut bersyukur,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar Jasman Rizal Minggu (03/05/2020).

    Pasien yang dinyatakan sembuh ini, berdasarkan hasil pemeriksaan swab di Laboratorium Biomedik Fakultas Kedokteran Universitas Andalas (Unand) Padang.

    Jasman mengatakan, 5 pasien sembuh ini di antaranya seorang dokter berusia 88 tahun yang berdomisili di Padang Timur. Dia sempat dirawat di RSUP M Djamil Padang.

    Kemudian perempuan berusia 36 tahun yang dirawat di RSUD Rasyidin Padang. Dua orang pasien di RSP Unand juga dinyatakan sembuh. Mereka warga Lubuak Gadiang dan Ganda Permai Kota Padang.

    “Juga ada 1 oranf warga Sintuak yang dirawat RSUD Pariaman dinyatakan sembuh,” ujarnya.

    Dengan adanya penambahan 5 orang tersebut, kata dia, jumlah pasien positif corona yang dinyatakan sembuh di Sumbar mencapai 35 orang.

    Selain pasien sembuh, dari 195 kasus positif di Sumbar, 15 di antaranya meninggal dunia. Sebanyak 74 orang masih dirawat di rumah sakit rujukan, isolasi mandiri di rumah 45 orang, karantina di Bapelkes 15 orang dan di BPSDM 11 orang.

    Sumber : langgam.id

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 35 Pasien Positif Corona di Sumbar Sembuh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar