DPRD Siak Minta Perusahaan Bantu Warga Terdampak Covid-19

Daftar Isi

    Foto: Anggota DPRD Siak Hendri Pangaribuan

    Lancang Kuning, SIAK -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak meminta agar perusahaan yang berada di Kabupaten Siak memberikan kontribusi ke masyarakat yang terdampak virus corona, mengingat saat ini kondisi ekonomi masyarakat yang sudah terganggu akibat pendemi covid-19 ini.

    "Terutama warga yang berada di wilayah kerja perusahaan. Mereka saat ini sangat membutuhkan bantuan, apakah itu dalam bentuk sembako atau bantuan lainnya," kata anggota DPRD Siak Hendri Pangaribuan,  Sabtu (2/5).

    Mantan pimpinan DPRD Siak itu mengatakan, memang sejauh ini sudah ada perusahaan yang memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis, namun ia juga meminta perusahaan juga membantu warga yang terdampak virus corona ini.

    "Mereka saat ini butuh bantuan, karena sampai saat ini bantuan dari pusat atau pun daerah belum diterima warga," katanya, saat menggelar reses di Kecamatan Kandis.

    Politikus PDI Perjuangan itu berharap, bantuan yang dijanjikan pemerintah agar segera terealisasi segera.

    "Sejauh ini, setahu saya bantuan ke warga baru ada dari pihak BAZNas, TP-PKK, relawan dan lara donatur. Namun dari pemerintah belum ada," katanya.

    Selain itu, legislator asal Kandis itu juga mengimbau agar perusahan tidak melakukan PHK ke karyawan, mengingat dalam kondisi pendemi covid-19 seperti ini masyarakat dalam kesulitan ekonomi. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPRD Siak Minta Perusahaan Bantu Warga Terdampak Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar