Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Pimpinan Redaksi Sawitplus Meninggal Dunia

Daftar Isi

     
    Foto: Pimred Sawitplus Djoko Su'ud Sukahar, meninggal dunia di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL)

    Lancang kuning, PEKANBARU - Kabar duka datang dari dunia pers Surabaya. Wartawan senior, budayawan, dan kolumnis politik di berbagai media yang juga Pimred Sawitplus Djoko Su'ud Sukahar, meninggal dunia di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) dr Ramelan, Jawa Timur pada Jumat (1/5/20) sekira pukul 16:50 WIB.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Meninggalnya Djoko Su'ud, disebabkan sakit gula yang dideritanya selama ini. Dari hasil pemeriksaan dokter yang menangani mengatakan, diabetes sudah infeksi sampai ke otak.

    Baca Juga: Peduli Covid-19, PT Inecda Salurkan Baby Tank ke Kantor Camat Rengat Barat

    Pihak keluarga memutuskan untuk melakukan operasi dengan harapan bisa sehat meskipun resiko besar selama operasi. Namun itu harus dihadapi.
     

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sebelum dilakukan operasi, pada tanggal 23 April 2020, beliau sempat dalam keadaan kondisi tidak sadarkan diri di ICU RSAL dr Ramelan Surabaya akibat penyakitnya.

    Baca Juga: Bupati Inhil Kawal Proses Validasi Data Calon Penerima Bansos Covid-19

    Akan tetapi Allah berkehendak lain. Kabar duka ini masuk melalui pesan WhatsApp dari rekan kerjanya yang menyatakan, INNALILAHI WAINA ILAIHI ROJIUN. Baru saja jam 16.15, sahabat dan senior kita Mas Djoko Su'ud Sukahar dipanggil Allah SWT karena sakit di RSAL dr Ramelan Surabaya. Mohon doa amal ibadah dan kebaikan Mas Djoko selama di dunia diterima di sisi Allah SWT. InshaAllah beliau husnul khotimah. Aamiin YRA. (Hamdan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Pimpinan Redaksi Sawitplus Meninggal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar