Corona Musibah membawa Berkah, Pemuda Ini Ciptakan Ojek Online di Kota Sagu Meranti

Daftar Isi

     

    Foto: Aplikasi RiauTrans

    LancangKuning, MERANTI - Covid 19 atau sering dikenal dimasyarakat umum dengan virus corona yang melanda indonesia bahkan dunia ternyata membawa keberkahan dan ide kreatif bagi sebagian orang.

    Tidak terkecuali oleh sekelompok pemuda yang ada di selatpanjang kabupaten kepulauan meranti provinsi Riau. Didasari dengan semangat keprihatinan akan akibat kondisi pandemi corona.

    Yang membuat masyarakat harus lockdown mengisolasi diri dan stay at home beraktivitas dari rumah dan menjaga social distantanting menculah ide untuk membantu dengan menghadirkan solusi.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sesuai dengan yang tengah berkembang saat ini. Semua aktivitas dipermudah dengan era digital dan hanya melalui android. Para anak muda yang di komandoi oleh Firmansyah Putra atau akrab dikenal dengan panggilan ncik putra menciptakan aplikasi transportasi online dengan Nama RiauTransport.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dengan niat membantu masyarakat lebih mudah ketika semua harus dilakukan keluar rumah seperti kepasar, berpergian mengantar barang, makanan dan lainnya. Kini cukup dirumah saja hanya dengan lewat hp android semua masalah bisa dibantu melalui RiauTransport.

    Baca Juga: Krisis Pangan, Ketahanan Pangan yang Menjadi Angan-angan

    Saat ini Riau Transport sudah mulai beroperasi diwilayah kota sagu selatpanjang kabupaten kepulauan meranti dengan perekrutan driver. Bagi para driver baru akan mendapatkan fasilitas saldo awal dan handsainitizer serta masker sebagai pelindung diri menghindari virus corona.

    Baca Juga: Kodim 0314 Inhil Himbau Warga Wajib Pakai Masker

    Hadir dengan slogan RiauTransport #Cepat,Smart,Sigap(CSS)
    Memberikan pelayanan tanpa basa basi dengan harapan ridho illahi. Kini masyarakat meranti tidak perlu bersusah diri. Cukup berdiam diri dirumah semua akan terasa mudah. (LK/Das)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Corona Musibah membawa Berkah, Pemuda Ini Ciptakan Ojek Online di Kota Sagu Meranti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar