Bantuan Sanitizer Berstiker Bupati, Wajarkah? 

Daftar Isi

    Foto: Heboh hand sanitizer berstiker Bupati Klaten, Sri Mulyani.

    Lancang Kuning, KLATEN – Media sosial dihebohkan dengan foto  hand sanitizer berstiker Bupati Klaten Sri Mulyani. Bahkan #BupatiKlatenMemalukan trending pertama di Twitter.

    Stiker Sri yang tampak mengenakan seragam dinas itu diduga merupakan botol hand sanitizer dari Kementerian Sosial (Kemensos). Sri akhirnya buka suara, ia memberikan klarifikasi lewat akun Twitternya.

    Sedikitnya ada tiga cuitan Sri yang berisi klarifikasinya. Ia menyebut tidak bermaksud menumpangi atau mengambil keuntungan pribadi. 

    Selain mendapat bantuan dari Kemensos, Sri juga membuat bantuan hand sanitizer sendiri yang memang ada stiker secara pribadi.

    "Kpd seluruh netizen. Saya sampaikan terimakasih atas saran, kritik dan masukannya
    Berkaitan dgn bantuan handsanitizer kpd masyarakat. Saya sampaikan permohonan maaf atas kesalahan yg terjadi di teknis lapangan," tulis Sri.

    "Tidak ada maksud menumpangi atau mengambil keuntungan pribadi, karena selain mendapat bantuan dr kemensos, saya jg membuat bantuan handsanitizer sendiri yg memang ada stiker dr saya," tambahnya, mengutip dari VivaNews. 

    "Sedangkan untuk bantuan sembako yg saya serahkan di kantor DPC adalah dana pribadi saya selaku ketua DPC PDI P kab klaten. Sekali lagi saya sampaikan permohonan maaf atas peristiwa yg tdk mengenakan ini. Terimakasih," (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bantuan Sanitizer Berstiker Bupati, Wajarkah? 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar