Pusat Bahasa Universtas Andalas

Daftar Isi

    unandLancangKuning.Com,- Kampus Universitas Andalas  berlokasikan di Limau Manis, Padang, Sumatera Barat. Kampus ini  berdiri pada tanggal 23 Desember 1955. Kampus yang dikenal dengan kampus hijau ini sudah bardiri 61 tahun lamanya, tentu saja itu bukan waktu yang singkat untuk sebuah peruguruan tinggi. Setelah sekian lama berdiri, UNAND memiliki berbagai macam fakultas beserta jurusan-jurusannya, dan dan tak ketinggalan fasilitas dan pelayanan yang menunjang para mahasiswa dalam menuntut ilmu. Salah satunya yaitu Pusat Bahasa UNAND.

    Pusat Bahasa UNAND adalah sebuah pelayanan yang disediakan oleh UNAND untuk menunjang kemampuan mahasiswanya dalam berbahasa asing, beberapa contohnya yaitu TOEIC dan TOEFL.

    Pusat Bahasa UNAND menyediakan sistem informasi manajemen tesa bahasa. Sistem ini merupakan sebuah media komunikasi yang dibangun guna memberikan kemudahan akses kepada calon peserta tes bahasa di Pusat Bahasa Universitas Andalas secara online.

    Disini calon peserta tes bahasa bisa melakukan pendaftaran secara online dengan menggunakan login member LC-UNAND/ Pusat Bahasa Universitas Andalas. Setiap riwayat pendaftaran tes dan hasil tes akan diinformasikan langsung melalui akun member masing-masing peserta.

    Untuk bergabung menjadi member LC-UNAND dapat dilakukan dengan mudah, cukup memiliki email yang aktif dan foto digital ukuran 100kb kita dapat mengisi borang pendaftaran member secara online, maka kita akan mendapatkan member ID dan langsung terdaftar sebagai member LC-UNAND.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pusat Bahasa Universtas Andalas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar