DPW Kampar Beri Bantuan Sembako kepada Petugas Cleaning Service

Daftar Isi

    Foto: Penyerahan secara simbolis kepada perwakilan CS

    Lancang Kuning, KAMPAR - Sebanyak 60 paket sembako yang telah diterima dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar bagi petugas kebersihan alias Cleaning Service (CS) di lingkungan RSUD Bangkinang pada hari Rabu (22/04/2020) kemarin, bertempat di Aula RSUD Bangkinang, Jalan Lingkar, Desa Batu Belah, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar.

    Baca Juga: Bagikan Sembako ke Petugas CS RSUD Bangkinang, Ketua DWP : Ini Bentuk Kepedulian Kita

    Kepala Bagian Administrasi Umum (ADUM) RSUD Bangkinang dr Delfian Syukri sangat memberikan apresiasi atas kepedulian dari Dharma Wanita Persatuan kabupaten Kampar.

    Foto: Penyerahan secara simbolis kepada perwakilan CS

    "Saya mewakili Dirut RSUD Bangkinang mengucap terima kasih kepada DWP kampar yang telah memperhatikan karyawan di RSUD Kampar," ucap Delfan yang juga mantan Kepala Bidang di Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

    Baca Juga: Viral Warga Muara Enim Ditemukan Kelaparan 'Pak Bawa Nasi?', Begini Ceritanya

    Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut, tentunya sangat membantu para petugas kebersihan di lingkungan RSUD Bangkinang.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Semoga bantuan dari Dharma Wanita Persatuan ini dapat balasan dari Allah SWT," doa Delfan yang didampingi para Kasi dan Pegawai RSUD Bangkinang.

    Sementara itu, Masri salah seorang petugas kebersihan yang menerima bantuan sembako tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Dharma Wanita Persatuan Kampar bagi kami petugas kebersihan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Sangat bersyukur sekali dan terima kasih atas bantuan ini, tentunya ini sangat membantu kami. Terima kasih kepada ibu DWP yang telah memberikan sembako kepada kami," ucap Masri kala itu. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPW Kampar Beri Bantuan Sembako kepada Petugas Cleaning Service
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar