SMAN 1 Pangkalan kerinci Raih Kembali Juara Umum Lomba PBB Provinsi

Daftar Isi

    Tim Paskibraka SMAN 1 Pangkalankerinci kembali mengharumkan nama sekolah sebagai juara umum lomba PBB tingkat Provinsi pada tanggal 20 Maret 2016, di SMAN 8 Pekanbaru antar SMP sederajat dan antar SMA/MA/SMK/MILITER sederajat. 

    Pada event sebelumnya tim Paskibraka SMAN 1 Pangkalankerinci juga meraih juara 1 sekaligus juara umum lomba PBB tingkat kabupaten di GOR TENGKU PANGERAN dan mendapatkan gelar sebagai danton terbaik. 

    Tentunya, sangat membanggakan karena meraih prestasi yang begitu gemilang. 

    Tim yang di kirim berjumlah 12 orang,adapun nama-nama anggota paskibraka SMAN 1 Pangkalankerinci adalalah Adam Gusfarozi, Dinda Kamia, Yogy Waliyes, Josua Tobing, Fitri Ramadani, David Hasulungan, Riyan Rifaldi, Utami Khairina, Afdal, Akbar Ardiansyah, Eka Anita, Alvin Ridho, Naufal Fajar, Nissa Ayu, Az-zahra Aulia. 

    Acara di mulai pada pukul 08.00 WIB sampai selesai yang terdiri dari 30 sekolah. Dalam lomba ini SMAN 1 Pangkalankerinci mendapat nomor urut 18. "Bukan hal yang mudah untuk mencapai sebuah kesuksesan karena kesuksesan di mulai dari usaha, dan usaha yang telah di lakukan oleh tim paskibraka SMAN 1 Pangkalankerinci telah membuahkan hasil yang sempurna dengan mendapatkan juara umum, dengan latihan yang semaksimal mungkin," papar pelatih PBB Sugiarto.

       Adapun yang di perlombakan Ialah lomba PBB, danton dan kostum. Ketika mereka menunjukkan gerakan-gerakan variasi, terdapat beberapa penonton yang berteriak kencang karena kagum dengan gerakan tersebut, hingga akhirnya waktu habis dan SMAN 1 Pangkalan Kerinci keluar dari garis perlombaan.

    pengumuman juara di umumkan pukul 17.30 WIB, tiba lah saat yang menegangkan karena akan di umumkan siap yang menjadi pemenangnya,dengan rasa percaya diri dan kerja sama yang baik antar anggota akhirnya SMAN 1 Pangkalankerinci keluar sebagai pemenangnya (ea) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SMAN 1 Pangkalan kerinci Raih Kembali Juara Umum Lomba PBB Provinsi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    100%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar