Bupati Inhil Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk 2 Kecamatan

Daftar Isi

     


    Foto: Humas

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyalurkan ratusan paket sembako untuk 2 (dua) kecamatan di Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (19/4/2020) Tembilahan.

    2 kecamatan tersebut adalah Kecamatan Kuala Indragiri dan Kecamatan Enok. Masing-masing kecamatan mendapat 100 paket sembako untuk kemudian dibagikan kepada warga setempat yang tergolong kurang mampu.

    Baca juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Menurut Bupati, penyaluran sembako bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Inhil.

    "Hari ini kita telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat. Tujuannya, tentu untuk sedikit meringankan beban masyarakat kita di tengah guncangan kebijakan terkait Covid-19 belakangan ini," tutur Bupati yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Bupati mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Inhil beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Inhil, saat ini tidak hanya fokus pada tahap pencegahan, namun juga pada dampak sosial ekonomi masyarakat.

    "Dalam hal pemberian bantuan, saat ini kita memang memrioritaskan masyarakat kita yang kurang mampu," tutur Bupati.

    Baca Juga: Kisah Pilu Perawat Pasien Corona, Anak Dikucilkan dan Teman Meninggal

    Bupati berharap, bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Kabupaten Inhil.

    Baca Juga: Martunis Sumbangkan Hasil Lelang Jersey Ronaldo di 3 Wilayah Aceh

    Sebelumnya, diketahui terdapat 4 Kecamatan yang telah menerima bantuan paket sembako, diantaranya Kecamatan Tembilahan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kecamatan Batang Tuaka dan Kecamatan Tempuling. (LK/Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk 2 Kecamatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar