AOK Bagikan Masker di Pasar Sungai Juling Meranti

Daftar Isi

     

    Foto: Tim AOK Gowes membagikan masker di pasar Sungai Juling Selatpanjang.

    Lancang Kuning, MERANTI - Adil Orang Kite (AOK) Team bersama H. Muhammad Adil, SH lakukan giat “AOK Gowes” atau bersepeda santai sambil membagikan masker. Kegiatan pembagian masker dipusatkan di Pasar Sungai Juling - Selatpanjang Barat, Minggu (19/4/2020).

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sekretaris AOK Team M. Yasir mengatakan bahwa kegiatan “AOK Gowes” ini sebenarnya kegiatan rutin mingguan keluarga H. Muhammad, SH. Namun saat ini beberapa relawan AOK Team juga ikut.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    “Kalau bersepeda itu memang kegiatan rutin pak haji bersama keluarga setiap hari minggu pagi,” kata Yasir.

    Baca Juga: Data Update Positif Corona Sumatera Utara dan Sumatera Selatan

    Dijelaskan Yasir, bersepeda ditengah pandemi Covid19 Selain untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang, Vitamim D yang didapat juga penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang.

    Baca Juga: Kisah Bambang Pamungkas Pernah Jajal Posisi Kiper

    Dengan adanya Vitamin D juga, sel-sel kekebalan tubuh akan lebih aktif dalam melawan benda asing yang masuk ke tubuh, termasuk virus corona.

    “Saya pernah membaca artikel bagi orang yang masih sehat, berjemur bisa menjadi salah satu cara mencegah penularan virus corona, jadi kegiatan ini sangat bermanfaat," ujarnya Yasir.

    Yasir menambahkan, selain program “AOK Gowes” mereka juga berbagi masker di Pasar Sungai Juling - Selatpanjang Barat. Menurutnya hal ini sangat diperlukan ditengah pandemi Covid19.

    “Iya,  kita tadi bagi-bagi masker di Pasar,  karena titik keramaian disana jadi sangat berguna untuk pelindung diri," tutupnya. (LK/Das)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel AOK Bagikan Masker di Pasar Sungai Juling Meranti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar