Cara Blokir Nomor Telepon di HP Oppo

Daftar Isi

    LancangKuning.Com,- Buat kamu pengguna smartphone Oppo, mungkin informasi ini sangat berguna untuk kamu. Kenapa? Sebab di Indonesia sendiri, ponsel yang menggadang-gadangkan dirinya sebagai kamera phone ini, cukup banyak digunakan. Memang sih, Oppo memiliki beragam varian smartphone yang mampu memikat hati para penggemar gagdet. Untuk itu, inilah cara blokir nomor telepon di HP Oppo.

    • Langkah pertama, kamu harus masuk ke aplikasi Contacts. Jika malas mencarinya, kamu buka Dialer, kemudian pilih Contacts.
    • Pilih salah satu kontak yang ingin kamu blokir. Kemudian setelah kamu memilihnya, maka akan muncul opsi Block this contact, dan klik itu.b
    • Tidak selesai sampai situ, kamu akan ditampilkan peringatan yang memberikan informasi apabila kamu ingin memblokir nomor telepon tersebut. Maka kamu tidak akan menerima panggilan dan pesan apa pun dari kontak itu. Jika yakin, pilih Block.a

    Upz...Berhasil sudah keinginan kamu itu. Mudah bukan, cara blokir nomor telepon di HP Oppo ini? Mulai sekarang, nomor yang tidak kamu inginkan hadir di smartphone kamu itu sudah tidak bisa menghubungi kamu lagi.

    Selamat Mencoba..!!!!!

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cara Blokir Nomor Telepon di HP Oppo
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar