Sambil Menangis, Cerita Artis Muda Prilly Semasa Hidupnya, Ternyata Pernah?

Daftar Isi

    Foto: Prilly Latuconsina

    Lancang Kuning, JAKARTA – Aktris Prilly Latuconsina yang baru saja pindah ke rumah baru mewahnya tak kuasa menahan tangis saat menceritakan bagaimana perjuangannya melewati masa-masa sulit.

    Ia menceritakan hal itu dalam video yang berjudul ‘PERJALANAN SAMPAI BISA PUNYA RUMAH BARU “AKU TUH JUGA NGERASAIN HIDUP SUSAH" DIARY PRILLY’ di channel YouTube miliknya.

    Prilly menceritakan, ia sempat hidup di masa sulit dengan berurai air mata. Ia pun bersyukur bisa melewati masa-masa itu dan membalas semua yang sudah dilakukan oleh kedua orangtuanya.

    "Aku itu juga ngerasa hidup susah, bukannya langsung enak dari kecil gitu. Papa mama aku juga pernah di masa susah, sulit. Kalau ingat masa-masa itu tuh aku sedih dan bersyukur aku bisa lewatin itu semua dan bisa ngebalas susah-susahnya mama papa aku untuk hidupin aku, dengan aku berusaha jadi anak yang berbakti dan bisa bahagiain mereka," ujar Prilly, Senin, 6 April 2020.

    Baca Juga: Bikin Sedih, Saipul Jamil Jualan Kopi di Penjara

    Melansir VivaNews, Prilly menceritakan, di masa-masa itu, ia sempat merasakan home schooling, di mana teman-temannya memiliki barang-barang yang cukup mewah.

    "Aku juga dulu pernah ngerasain waktu SMA, aku kan home schooling. Terus teman-teman aku itu, beberapa dari mereka yang orangtua nya itu manjain mereka, kayak beli barang-barang branded. Terus aku liat harganya, harga tas mereka mahal banget gitu. Aku bilang, ‘Kayaknya gue enggak akan pernah bisa deh punya tas semahal itu’. Pada saat itu ya," ucapnya.

    Tidak seperti yang dipikirkan orang tentang dirinya yang selalu hidup mewah, Prilly mengaku, di masa itu ia pernah bepergian menggunakan angkutan umum dan becak.

    "Jadi buat kalian yang ngiranya aku hidup sudah enak dari dulu, tidak. Aku juga pernah susah, ngarasain naik angkot, naik becak juga ngerasain guys," katanya.

    Prilly juga menceritakan jika saat ia baru masuk ke industri seni peran, ibundanya lah yang selalu mengantarkannya ke lokasi syuting, meski harus menyita waktu istirahat sang ibu.

    "Kalau ingat-ingat ya, zaman aku berjuang, ya Allah. Mama yang nyeterin aku karena aku belum punya uang lebih untuk bayar supir. Kalau syuting pagi pun dia paksa-paksain buat bangun nyetir mobil. Aku juga apa-apa serba sendiri karena belum mampu bayar asisten. Tapi lama-kelamaan dikasih rezeki. Punya uang bayar supir, punya uang untuk bayar asisten," ucapnya.

    Sejak saat itulah, Prilly mulai berusaha hingga akhirnya kini bisa miliki rumah mewah dari hasil jerih payahnya sendiri. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sambil Menangis, Cerita Artis Muda Prilly Semasa Hidupnya, Ternyata Pernah?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar