Geger, Begini Penampakan Isyana Sarasvati Goyang 'Kopi Dangdut'

Daftar Isi

     

    Foto: Isyana Sarasvati dan rekan

    Lancang Kuning, JAKARTA – Bagi pecinta musik nama Isyana Sarasvati tentu saja sudah tak asing lagi. Wanita cantik kelahiran Bandung itu merupakan penyanyi juga pencipta lagu berbakat yang namanya sudah cukup populer.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Wanita yang biasa disapa Isyana itu merupakan seorang musisi yang serba bisa.Musik yang ia mainkan biasanya beraliran pop, RnB dan Jazz, mengutip laman web jagodangdut.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Namun, banyak orang yang tidak tahu jika Isyana juga jago bergoyang dengan musik dangdut. Seperti lewat video yang diunggah akun Instagram@videoisyana.

    Baca juga: Malaysia Lockdown, Kapal Raksasa TNI AL Bakal Jemput 4 Ribu TKI

    Dalam video tersebut, Isyana bersama rekan-rekan artis lainnya asyik bergoyang dengan alunan musik dangdut dalam sebuah acara ajang pencarian bakat.

    Foto: Potongan video Isyana goyang

    Pada video itu juga penyanyi senior Titi Dj berduet bersama salah satu kontestan dengan menyanyikan lagu berjudul 'Kopi Dangdut'. Isyana bersama Armand Maulana, Vidi Aldiano dan lainnya turut bergoyang bersama.Meski begitu terlihat jelas Isyana paling lincah di antara lainnya.

    Baca Juga: Rumah Zakat Raih WTP ke-14 Kali Berturut-turut

    Tak hanya itu dalam video lainnya juga terlihat Isyana mengajak penonton berjoget saat tampil di atas sebuah panggung. Isyana tak sedikit pun canggung, bahkan ia terlihat begitu menikmati aksinya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Geger, Begini Penampakan Isyana Sarasvati Goyang 'Kopi Dangdut'
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar