Teknologi Pengenalan Wajah Hadir di iPhone Terbaru

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Ramai diberitahukan bahwa apple berencana menghadirkan produk baru untuk iPhone generasi selanjutnya. Menurut laporan tersebut, perusahaan asalCupertino, Kalifornia, Amerika Serikat kemungkinan akan membuat teknologi pengenalan wajah pada iPhone terbaru.

    Dikutip dari Liputan6.com Informasi ini pertama kali diketahui dari catatan riset yang dibagikan belum lama ini. Sejumlah detail terbaru mengenai teknologi itu juga disertakan dalam laporan tersebut.

    Kabar mengenai penggunaan teknologi semacam ini oleh Apple memang terbilang jarang. khususnya Apple. Namun, hal itu juga bisa dibilang masuk akal karena Apple sebenarnya telah membeli Primesense, sebuah perusahaan sensor inframerah pada tahun 2012 lalu.

    Fitur lain juga tampaknya akan hadir di iPhone terbaru semacam pengenalan wajah atau gerakan yang didukung sensor laser terbaru dan sensor infrared yang disematkan di kamera depan.

    Selain teknologi pengenalan wajah, sejumlah isu yang berkembang saat ini adalah iPhone terbaru akan hadir dalam tiga model. Dan Aple juga akan membenamkan teknologi pengisian daya nirkabel untuk iPhone yang akan dirilis pada September tahun ini dan akan dibekali fitur Augmented Reality.

    Dengan penambahan teknologi terkini yang hadir pada iPhone, membuat banyak pengguna iPhone tidak sabar untuk melihat iPhone terbaru dengan sederet pembaruan.

    (Sumber : Liputan6.com)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Teknologi Pengenalan Wajah Hadir di iPhone Terbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar