Alhamdulillah, Kondisi Warga Pekanbaru Terinfeksi Corona Mulai Membaik

Daftar Isi

    Petugas melakukan penyemprotan disinfekfan di rumah pasien yang terinfeksi virus Covid-19 atau Corona

    LANCANG KUNING,PEKANBARU- Warga Kelurahan Simpang Tiga, Kota Pekanbaru yang terinfeksi virus Covid-19 atau virus Corona, saat ini kondisi kesehatannya mulai membaik. Pasien yang berumur 63 tahun ini masih menjalani perawatan di Kamar Isolasi RSUD Arifin Achmad.

    Pasien yang baru menjalani lawatan di Malaysia tersebut akan menjalani dua tes terakhir, guna memeriksakan kesehatannya sebelum dipulangkan ke rumahnya.

    "Jika dua kali tes dan hasilnya nanti negatif, pasien ini akan dipulangkan,'' kata Juru bicara Penanganan Virus Corona Covid-19 Riau, Indra Yopi.

    Petugas juga telah melakukan disiinfekan di rumah dan lingkungan pasien yang terinfeksi Covid-19 ini. Bahkan, juga telah melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kerabatnya, apakah ada kemungkinan tertular virus Covid-19 atau virus Corona.

    Menekan berkembangnya virus mematikan ini, Pemerintah Provinsi Riau melalui Gubernur Riau Drs H Syamsuar telah mengeluarkan lima edaran, diantaranya membatasi aktivitas di luar rumah hingga melakukan pengawasan terhadap anak-anak yang rentan tertular virus Covid-19.
     
    Berdasarkan website corona.riau.go.id pada Minggu malam, 22 Maret 2020, saat ini ada 193 warga dalam pemantauan. Selain itu ada 41 masuk dalam pengawasan karena terdapat gejala virus Corona.(rie)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alhamdulillah, Kondisi Warga Pekanbaru Terinfeksi Corona Mulai Membaik
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar