Unggahan Pertama usai Kepergian Ashraf Sinclair, BCL: Aku Berusaha Bangkit

Daftar Isi

    LancangKuning - Sejak kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari alias BCL memang sama sekali belum mengunggah apapun di instagram pribadinya.  Namun di hari ulang tahunnya, BCL pertama kali mengunggah sebuah ungkapan di instagram storiesnya.

    "I know i havent post anything lately (Aku tahu aku belum mengunggah apapun belakangan ini), karena sejujurnya masih belum bisa. But on this special day, my birthday, i dedicated to post this (Tetapi di hari spesial ini, ulang tahunku, aku memutuskan untuk mengunggah ini),'' tulis BCL dalam unggahannya.

    Ia juga mengucapkan terimakasih atas semua ucapan dan semangat yang diberikan kepadanya.

    ''Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku. I'm blessed surrounded by family, friends, fans and everyone who loves me yang selalu memberikan support,'' tandasnya.

    Meski tidak mudah, namun BCL mengaku sedikit demi sedikit mulai bangkit dan berjalan. Di hari ulang tahunnya, BCL juga meminta doa untuk almarhum suaminya, Ashraf Sinclair.

    ''Ini bukan perjalanan yang mudah, tapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan. Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf,'' kata BCL.

    Lebih lanjut, BCL juga meminta doa agar semua orang selalu dilindungi dari marabahaya virus corona yang tengah merebak. Bahkan, ia menghimbau kepada semua orang untuk tetap berada di rumah dan mengurangi kegiatannya di luar.

    ''Dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya. Stay safe everyone, and stay at home please. Let's take care of each other. I love you, BCL,'' tutupnya.

    Sumber : matamata.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Unggahan Pertama usai Kepergian Ashraf Sinclair, BCL: Aku Berusaha Bangkit
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar