Sekdaprov Riau: Tidak Ada Satupun Titik Api Yang Tidak Bisa Dipadamkan

Daftar Isi

    sekdaprov Riau: Tidak Ada Satupun Titik Api Yang Tidak Bisa Dipadamkan
    PEKANBARU- Sekdaprov Riau
    , Ahmad Hijazi memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) pencegahan kebakaran hutan dan lahan tahun 2017. Rakor tersebut dihadiri oleh Kapolda Riau,Irjen Pol Zulkarnain, Danrem 031/WB, Brigjen TNI Nurendi, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma Henri Alfiandi, Danlanal Dumai Kolonel Muhammad Risahdi, Kepala BPBD Riau Edwar Sanger,Kejati Riau serta Kepala BPBD kabupaten kota se Riau , Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, dan jajaran Forkopimda Provinsi Riau.

    Ahmad Hijazi mengatakan, Pemerintah Provinsi Riau dan instansi terkait akan berupaya semaksimal mungkin dalam melakukan pencegahan terhadap Karlahut. "Tidak ada satupun titik api yang tidak bisa dipadamkan,"ujar Sekdaprov Riau, Jumat (13/1).

    Untuk iti, Sekdaprov Riau mengajak semua pihak harus bersama sama menyatukan gerak langkah dalam hal menjadikan Riau bebas asap tahun 2017 dan tahun-tahun berikutnya. "Jadi ada 1 atau 2 saja, kita dari Provinsi Riau tentu akan menetapkan status siaga darurat," kata Sekda, usai rakor karhutla 2017. Dari status tersebut, Pemprov Riau nantinya akan memberdayakan seluruh potensi yang ada untuk bergerak dalam pencegahan,"terangnya. (SAN)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekdaprov Riau: Tidak Ada Satupun Titik Api Yang Tidak Bisa Dipadamkan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar