Pemain Ini Bikin Binggung Zidane untuk Boyong Pogba ke Real Madrid

Daftar Isi

     

    Foto: Gelandang Manchester United, Paul Pogba

    LancangKuning.Com, JAKARTA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sedang dilema. Dia dikabarkan sedang berpikir keras untuk mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas mendatang, Juni 2020.

    Zidane di antara dua pilihan yaitu gelandang Manchester United, Paul Pogba, dan gelandang muda Ajax Amsterdam, Donny Van de Beek.

    Baca Juga: Muhaimin Instruksikan 11 Poin Penting untuk Kader PKB

    Pogba bukan pemain asing yang dikaitkan dengan Madrid. Sudah sejak bursa transfer musim lalu, pemain 27 tahun tersebut dikaitkan bakal bergabung dengan Los Blancos.

    Akan tetapi, kesepakatan itu tak kunjung terwujud lantaran MU masih bersikukuh untuk mempertahankan Pogba. Meskipun sang pemain beberapa kali pernah mengungkapkan ingin pergi.

    Menurut laporan Diario Madridista, Madrid memiliki perjanjian dengan Ajax untuk menyelesaikan penandatanganan Donny Van de Beek ketika jendela transfer dibuka kembali Juni mendatang.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Namun, Zidane harus memutuskan apakah akan memberikan lampu hijau untuk kesepakatan itu atau mengalihkan perhatiannya ke Pogba.

    Zidane harus benar-benar memikirkan hal ini secara matang. Sebab, musim ini inkonsistensi masih mewarnai performa para pemain Madrid. Madrid juga terancam gagal menjuarai LaLiga karena saat ini berada di peringkat kedua. Madrid mengoleksi 56 poin, atau selisih dua angka dari Barcelona di puncak klasemen.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Lini tengah adalah area bemasalah dan raksasa Spanyol ini harus memutuskan apakah akan menyelesaikan perekrutan untuk Van de Beek atau pindah ke Pogba.

    Baca Juga: Mengerikan, Di Iran 113 Orang Tewas dalam Sehari Akibat Corona

    Tapi di satu sisi, jika Zidane memang menginginkan Pogba, ia harus benar-benar merayu sang pemain. Sebab, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer terus menghalangi kepindahannya.

    Solskjaer untuk kesekian kalinya meyakini Pogba nyaman berada di old Trafford dan akan mengakhiri kontraknya bersama MU hingga tahun 2022. Manajer asal Norwegia itu tak masalah meski Pogba musim ini tak banyak berkontibusi untuk Setan Merah.

    "Pogba adalah pemain kami. Dia masih memiliki kontrak bersama kami dua musim ke depan. Dan kami sangat berharap dia bisa bermain maksimal untuk kami musim depan," kata Solskajer, dikutip Express.

    Masih menurut Diario Madridista, Zidane kemungkinan akan memutuskan pilihannya dalam dua pekan ke depan setelah kompetisi dihentikan sementara lantaran ancaman virus Corona COVID-19. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemain Ini Bikin Binggung Zidane untuk Boyong Pogba ke Real Madrid
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar