OPD Baru, Dinas Kebudayaan Butuh Pegawai Yang Berkompeten Dibidangnya

Daftar Isi

    LancangKuning.com - PEKANBARU - Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kebudayaan (Disbud) Provinsi Riau, Yoserizal Zein mengatakan, untuk OPD baru di Dinas Kebudayaan Riau pihaknya tengah mempersiapkan segala sesuatu sesuai dengan tugas dan fungsinya termasuk pengalihan fungsi dan tugas pegawai di Dinas pendidikan dan kebudayaan yang kini telah dipecah menjadi Dinas Kebudayaan saja.

    Yoserizal menambahkan, kekuranga staf maka akan diisi dengan orang-orang yang berkompeten dibidangnya. Baik menyangkut kompetensi dalam pemerintahan maupun wawasan dan pengetahuan mengenai kebudayaan Riau.
    "Kita akan butuh banyak staf hingga pamong budaya. Bahkan, pamong budaya ini kita perlukan disetiap kabupaten dan kota untuk menggali nilai-nilai budaya,"ujarnya, Senin (9/1) dikantor Gubri.

    Sembari menunggu formasi finalnya, pria yang menjabat sekaligus sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau ini tak begitu risau untuk mencari anggota. Pasalnya, eselon III dan IV bidang kebudayaan yang dulunya bergabung dengan dinas pendidikan (Disdikbud, waktu itu), dapat ia tarik kembali sesuai kebutuhan.(SAN)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel OPD Baru, Dinas Kebudayaan Butuh Pegawai Yang Berkompeten Dibidangnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar