Bupati Inhil Resmikan Jembatan Desa Sungai Asam

Daftar Isi

     Bupati Inhil resmikan Jembatan Desa Sungai Asam
    LancangKuning.Com
    - Tidak hanya menghadiri Maulid Nabi saja, tapi Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H Muhammad Wardan menyempatkan diri untuk meresmian Jembatan Desa Sungai Asam di Kecamatan Reteh, Rabu (04/0/17). 

    Peresmian jembatan dihadiri Ketua TP PKK H Zulaikha Wardan atau Istri Bupati Inhil dan didampingi beberapa penjabat Esselon di lingkungan Pemkab Inhil. 

    Orang nomor 1 di negeri seribu parit menghadiri Peringan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Mesjid Jami' Al-Ihsan Desa Sungai Asam. Ia juga melakukan peninjauan Program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) yang ada di Desa Sungai Asam dan Desa Sungai Rokan.

    Dalam kesempatan ini, pemerintah memberikan bantuan 2 unit alat pemadam kebakaran secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Bupati Inhil. 

    "Alhamdulillah, sudah terbangun jembatan  sepanjang 31 M dengan lebar 1,9 meter, mudah-mudahan bangunan ini bisa di manfaatkan oleh masyarakat serta di rawat dengan baik," ujarnya. 

    Untuk diketahui, bahwa jembatan yang di bangun melalui Program DMIJ ini menghubungkan 3 Desa serta jembatan ini juga di gunakan masyarakat menuju Kabupaten tetangga. (ADV/Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Resmikan Jembatan Desa Sungai Asam
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait