Viral Video Siswi SMA Dilecehkan dalam Kelas, Korban Dikerjai 3 Laki-laki dan 1 Perempuan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi tak pantas empat remaja pada seorang siswi SMA. Terlihat empat orang remaja, tiga laki-laki dan seorang perempuan memegangi kaki dan tangan seorang perempuan berhijab dalam video viral tersebut.

    Salah seorang pelaku, yang mengenakan pakaian berwarna hitam memegangi area tangan kanan korban. Tampak beberapa kali laki-laki itu meremas-remas payudara korban. Korban yang dalam posisi tersudut dan sulit untuk berontak, sempat berusaha melawan dengan menggerakkan badannya.

    Lantaran korban coba melepaskan pegangan, seorang pelaku yang memegangi tangan kiri korban lantas menahan pinggul korban dengan kaki kirinya yang terlihat menggunakan kaos kaki berwarna hitam. Mirisnya, seorang teman perempuan yang ikut memegangi korban tampak tertawa lepas. Dia malah ikut-ikutan meremas payudara temannya yang sudah beberapa kali terdengar minta ampun.

    Pelaku perempuan tampak senang dan tidak berempati dengan apa yang dialami temannya sesama kaum hawa. Korban yang mengenakan masker terdengar menangis tersedu-sedu. Tapi hal itu tidak menyurutkan niat para pelaku untuk melecehkan korban.

    Pelaku yang berada di sisi kepala korban, malah terlihat beberapa kali memukuli mulut korban agar jangan menangis dan berisik. Bahkan pelaku yang tengah tanpa beban meremas payudara korban, sempat berusaha membuka pakaian korban. Tapi, hal itu dihalangi oleh pelaku yang merekam kejadian itu menggunakan telepon seluler.

    "Eh, jangan-jangan," terdengar suaranya.

    Setelah puas melecehkan korban selama 20 detik, para pelaku kemudian melepaskan korban sambil tertawa lepas. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti di mana lokasi kejadian tersebut.

    Sumber : sumsel.tribunnews.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Video Siswi SMA Dilecehkan dalam Kelas, Korban Dikerjai 3 Laki-laki dan 1 Perempuan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    100%

    Komentar