Donasi Kemanusiaan Untuk Korba Gempa Aceh  Masih Terus Mengalir

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Pekanbaru – Fakultas Ekonomi Universitas Lancang Kuning segera mengirimkan donasi kepada korban bencana gempa bumi di Pidie Jaya, Nanggroe Aceh Darussalam yang disalurkan melalui PKPU Pekanbaru. Serah terima donasi ini dilakukan pada Selasa (3/1).

    Donasi kemanusiaan ini diserahkan langsung kepada PKPU oleh Afvan Aquino, S.E., MM (Wakil Dekan III), yang didampingi oleh Souvya Fithrie, S.E., MM (Ka. Prodi Manajemen), Zaharman, S.E., M.Si., Ak (Ka. Prodi Akuntansi), dan Dini Onasis, S.E., M.M., Ak., CA (Sekretaris Prodi Akuntansi). Donasi yang diberikan berupa sejumlah uang dan barang yang diharapkan dapat membantu meringankan beban korban gempa.

    Wakil dekan III Fakultas Ekonomi Unilak mengatakan bantuan yang disalurkan tersebut merupakan aksi kemanusian yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak gempa bumi beberapa waktu lalu. Bantuan ini terkumpul berkat kerjasama antara pihak kampus dan elemen mahasiswa. “Bantuan ini kami kumpulkan dari hasil penggalangan dana yg dilakukan oleh civitas Akademik Universitas Lancang Kuning,” kata Afvan.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Donasi Kemanusiaan Untuk Korba Gempa Aceh  Masih Terus Mengalir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar