Aksi Mahasiswa Berlanjut, Tuntut Rektor UIN Dicopot

Daftar Isi

    Foto: Mahasiswa UIN Suska Riau saat massa aksi

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Puluhan Mahasiswa UIN Suska Riau dari berbagai Fakultas kembali melakukan aksi demonstasi di depan Gerbang Utama UIN Suska Riau disaat Kunjungan kerja Wakil Presiden (Wapres) RI, KH. Ma'ruf Amin ke kampus UIN Suska Riau, Jumat (6/6/2020).

    Baca Juga: Lampu PLN Akan Padam Disebagian Wilayah Inhu, Ini Jadwalnya 

    Puluhan mahasiswa tersebut menyampaikan orasi meminta agar Rektor UIN Suska Riau, Prof. Dr. Akhmad Mujahiddin dicopot dari jabatan karena melakukan tindakan Korupsi di kampus UIN Suska Riau.

    "Kami Mahasiswa UIN, ini rumah kami, kami ingin Rektor UIN dicopot karena melakukan korupsi" teriak mahasiswa yang menyampaikan orasi di Depan Gerbang UIN Suska Riau.

    Baca Juga: Jokowi Resmi Teken Perpres Kartu Prakerja

    Kampus yang pernah menjadi tempat Ust. Abdul Somad (UAS) menurunkan ilmunya selama menjadi dosen ini dikatakan oleh Mahasiswa sedang tidak baik-baik saja, karena dugaan kasus Korupsi yang dilakukan oleh Rektor UIN Suska Riau.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Setelah menyampaikan orasi di depan gerbang utama kampus UIN Suska Riau, Mahasiswa mulai memasuki area kampus dan menuju gedung Islamic Center UIN Suska Riau untuk melaksanakan Sholat Jumat. 

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Aksi berlanjut seusai Sholat Jumat dengan membentangkan spanduk bertuliskan "UIN ku Malang, Rektor ku Senang2" dan orator aksi mengatakan "aksi unjuk rasa ini perlu dilakukan agar kejadian tindakan-tindakan yang mengarah ke korupsi tidak terjadi lagi di kampus UIN Suska Riau", cakapnya. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aksi Mahasiswa Berlanjut, Tuntut Rektor UIN Dicopot
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar