Kisah Sedih Si Hero, Kucing Yang Dipotong Kakinya Karena Mencuri Ikan, Lalu Dibuang diselokan

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kucing merupakan binatang yang lucu dan menggemaskan. Meskipun terkadang bertingkah nakal, tapi hampir tidak ada orang yang tidak merasa sayang pada hewan yang satu ini. Bahkan, banyak orang yang sampai rela memelihara begitu banyak kucing karena kecintaannya yang begitu besar.

    Banyak kisah tentang kucing yang berhasil menjadi sahabat terbaik manusia. Bahkan, tak jarang beberapa kucing kesayangan mendapatkan fasilitas hidup yang mewah dari tuannya. Dari mulai makanan, tempat tinggal, sampai masalah kesehatan yang semuanya terjamin.Sebaliknya, tidak sedikit juga kucing-kucing yang harus menerima perlakuan semena-mena. Seperti kisah kucing ini yang begitu menyentuh hati.Kisah seekor kucing yang diberi nama Hero ini bukanlah kisah yang baru, tapi apa yang dialami kucing ini pantas untuk selalu dikenang.

    Setelah kakinya dipotong, Hero dibuang ke selokanHero merupakan seekor kucing liar yang bernasib malang. Hanya karena mencuri ikan di sebuah restoran, kedua kaki depan kucing ini dipotong.Selepas kaki kucing itu dipotong, ia dibuang di selokan dan dibiarkan begitu saja. Hero dibiarkan menderita kesakitan di tepi kaki lima. Kita boleh bayangkan betapa menderita dan sakitnya kucing itu.

    Beruntung, kucing ini bertemu dengan suami istri yang menyelamatkannya.  Hairey dan Mariah mengambil Hero. Hairey kemudian disebut sebagai papa Hero. Ia merawat Hero dan menjadikan sebagai hewan peliharaannya. Kemudian, pria ini pun dikenal dengan sebutan Papa Hero.Setelah 6 tahun berlalu, Hero akhirnya pulih sepenuhnya. Ia mampu berjalan dan melompat walaupun kedua kaki depannya putus. Kini kucing lucu ini telah meninggal karena sakit.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kisah Sedih Si Hero, Kucing Yang Dipotong Kakinya Karena Mencuri Ikan, Lalu Dibuang diselokan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar